PAD Torut Baru Terealisasi Rp44 Miliar – Palopo Pos
Toraja

PAD Torut Baru Terealisasi Rp44 Miliar

*Dari Target PAD Rp66 Miliar

TORAJA UTARA — Pada pembahasan perubahan anggaran 2017 yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Toraja Utara bersama dengan pihak Eksekutif belum lama ini. Pendapatan Asli Daerah (PAD) Toraja Utara awalnya ditarget sebesar Rp101 miliar kini tinggal Rp66 miliar.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kabupaten Toraja Utara, Magdalena S Layuk Allo SE, diruang kerjanya. Dikatakannya bahwa PAD Kabupaten Toraja Utara ditetapkan oleh pihak Eksekutif dan Legislatif awalnya sebesar Rp101 miliar.

Lanjutnya, akan tetapi setelah target PAD tersebut dipastikan tidak terealisasi, maka melalui sidang Paripurna DPRD Kabupaten Toraja Utara, PAD dipangkas menjadi Rp66 miliar, pungkasnya, Rabu. 15 November 2017.

“Saat ini PAD Kabupaten Toraja Utara baru terealisasi sebesar Rp44 miliar dari Rp66 miliar yang ditarget,” ujar Magdalena.
Setelah memasuki bulan November 2017 target PAD telah mengalami perubahan. Pihak Dipenda akan terus berupaya merealisasikan dalam pencapaian target tersebut.

“Kendati tinggal beberapa minggu, tapi kita tetap optimis diupayakan PAD Toraja mencapai target,” jelasnya.(gsi/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top