Korban Nyaris Ditelanjangi – Palopo Pos
Kriminal

Korban Nyaris Ditelanjangi

* Pengakuan Yuni Dihadapan Penyidik

PALOPO— Korban penganiayaan, Yuni Mandasari (22) di pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, memenuhi undangan penyidik, Selasa, 21 Nopember 2017. Kedatangan korban ke Mapolres Palopo, guna memberikan keterangan terkait kasus yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Hebohnya, di hadapan penyidik, korban mengaku salah satu sari pelaku sempat ingin menelanjanginya. “Mereka ini sudah merencanakan untuk mengerjai saya, makanya saya diajak keluar pak,” kata Yuni polos, Rabu, 22 November 2017.

Kurang lebih satu jam, Yuni Mandasari, menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Palopo terkait dengan kasus yang dialaminya. Sebelum dirinya dianiaya, masih kata korban, para pelaku mengajaknya untuk bertemu dengan alasan ingin mengembalikan uang miliknya yang dipinjam para pelaku.

“Sebelumnya saya diajak untuk bertemu, dengan alasan mengambil uang saya, yang ada sama dia pak, tapi karena saya menolak, maka saya dijemput dan akhirnya saya ikut, ke jalan lingkar. Sesampai disana, saya langsung dipukul pakai helm, meninju, dan menendang saya, nanti ada seorang ibu yang datang selamatkan saya barulah mereka pergi,” kenang korban dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo Akp. Ardi Yusuf, membenarkan jika korban Yuni Mandasari, membenarkan kalau korban telah menghadap penyidik guna memberikan keterangannya.

“Iya dinda, Yuni Mandasari telah menghadap penyidik, untuk memberikan keterangannya. Yuni dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Kasatreskrim AKP Ardi Yusuf.
Sekedar diketahui, Diketahui, satu pelaku diantaranya, yakni Enjel, masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Polres Palopo. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top