Tita Kamila, Fokus Promosikan Pariwisata Sulsel – Palopo Pos
FEMALE

Tita Kamila, Fokus Promosikan Pariwisata Sulsel

SETELAH sukses dinobatkan menjadi Puteri Pariwisata Favorit Sulsel 2017, tugas Tita Kamila tak hanya berhenti sampai di situ. Namun, saat ini gadis cantik berambut panjang ini disibukkan dengan berbagai macam event pariwisata yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata.

Tita kepada Palopo Pos, Jumat 24 November 2017 menyebutkan, selain disibukkan dengan tugas kuliah, dirinya juga tengah disibukkan dengan mengikuti berbagai event kepariwisataan yang digelar Kementerian Pariwisata.

”Setelah dinobatkan menjadi Puteri Pariwisata, saya ditugaskan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Sulsel. Dimana, setelah menjadi duta pariwisata selama setahun, saya wajib melaksanakan hal itu,” kata Tita yang saat ini masih duduk di bangku kuliah STIM Nitro Makassar.

Hal ini sesuai dengan visi Tita. Yakni, menjadi role model generasi muda penggiat pariwisata yang modern. Namun, katanya, tetap mencintai budaya Indonesia
. Sedangkan misinya membantu pemerintah mengembangkan dan mempromosikan pariwisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan 2 (dua) kali lipat dari tahun sebelumnya.

”Saya juga aktif memotivasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan budaya Indonesia
dan turut berpartisipasi aktif mendukung event-event pariwisata,” jelas puteri Masamba ini, seraya menambahkan, juga menerapkan program prioritas Kementerian Pariwisata Republik Indonesia guna menciptakan daerah destinasi wisata yang kondusif.

Selain aktif di dunia pariwisata, Tita juga ternyata pemain film. Dibawah naungan rumah produksi 8 Mata Kreasi, Tita main di film horor yang berjudul Rumah Terpilih. Dalam film tersebut, Tita menjadi pemeran pendukung.

”Filmnya horor yang bercerita tentang sebuah rumah yang ada penunggunya. Di film itu saya jadi adik pemeran utama,” katanya.
Film tersebut, kata Tita akan dilaunching pertama kalinya di awal tahun 2018. ”Pokoknya filmnya seru dan menegangkan,” ujarnya tersenyum.
Setelah premier filmnya, Tita juga akan kembali main film dibawah naungan rumah produksi yang sama.

”Judul filmnya masih rahasia, tunggu saja nanti,” sebutnya.
Tita Kamila merupakan putera daerah Luwu Utara yang sarat dengan prestasi. Dimana prestasi yang diraihnya merupakan wujud dari kerja keras untuk meraih mimpi-mimpinya.
Saat ditanya apakah Tita akan fokus terjun ke dunia entertainment, gadis manis yang hobi nari ini mengatakan kalau saat ini dirinya ingin fokus kuliah dan tugasnya menjadi duta pariwisata.

”Saya mau fokus kuliah dulu. Juga, dengan tugas saya selama setahun ke depan menjadi duta pariwisata. Kalau untuk ke depannya saya belum tahu. Terjun ke dunia perfilman ini juga untuk coba-coba saja sampai dimana kemampuan saya dalam dunia akting,” jelasnya sambil tersenyum manis.(rhm/uce)

 

Click to comment

Most Popular

To Top