1 Desember, Tim Pra Porda Volly Bertolak ke Sengkang – Palopo Pos
Olahraga

1 Desember, Tim Pra Porda Volly Bertolak ke Sengkang

PALOPO-– Jika tidak ada aral melintang, tim pra porda volly putra-putri Kota Palopo akan bertolak ke Sengkang, Kabupaten Wajo, pada Jumat, 1 Desember 2017 untuk mengikuti Pro Porda. Pada ajang ini, Palopo masuk wilayah 6 bersama tuan rumah Wajo, dan Parepare.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Tim Pra Porda Volly Palopo, Baso Samiun yang dikonfirmasi Palopo Pos, Senin, 27 November 2017 kemarin.

Menurutnya, perjuangan Palopo untuk lolos ke Porda tergolong berat. Itu karena pada wilayah 6, hanya satu tim yang lolos ke Porda. ”Wajo selaku tuan rumah sangat diuntungkan dengan kondisi ini,” terang Baso.

Namun demikian, pria yang kerap disapa Ombas (singkatan dari Om Baso Samiun) ini, tetap berjuang untuk lolos ke Porda. ”Kita mohon doa restu masyarakat Palopo, agar volly Palopo lolos ke Porda,” terangnya.

Untuk diketahui, tim volly putra Palopo terdiri Fajar Rustam, Miswar sebagai libero, Arif Rahman, Faturrahman, Amri, Saeful Rahman, Akmal, Josua, Irfan, Jatri, Jimmy, Arfan, Sigit, dan Sunilwan. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top