16 Club Berlaga di Salubattang Cup II – Palopo Pos
Olahraga

16 Club Berlaga di Salubattang Cup II

* Gol Tunggal Frengky Antar Saba Taklukkan Bua FC

PALOPO— Turnamen Sepakbola Salubattang Cup II mulai bergulir di Lapangan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Selasa, 28 November 2017 lalu. Kejuaraan yang dibuka Walikota diwakili Kepala Inspektorat Palopo, Samil Ilyas diikuti 16 club terbaik Luwu Raya.

Pada laga pembuka, Saba FC berhasil mengalahkan Bua FC dengan skor 1-0 pada pertandingan di turnamen Salubattang Cup II 2017, Selasa, 28 Nopember 2017. Hasil ini merupakan kemenangan pertama sekaligus membawa Saba untuk sementara memimpin group A dengan raihan poin 3.

Tanpa Anton Samba, Frengky kesulitan membongkar pertahanan Bua FC. Buktinya lini depan tim tuan rumah (Saba) masih tumpul. Gol semata wayang eks pemain Gaspa itu, hanya lahir lewat titik 12 pas.

Skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga turun minum. Selepas jeda, pelatih Saba tidak banyak melakukan perubahan. Hingga wasit yang memimpin pertandingan Junai (Oga) meniup pluit panjang pertanda babak kedua berakhir, skor masih 1-0 untuk kemenangan Saba FC.

“Kami puas dengan hasil ini. Kemenangan yang kami raih ini merupakan buah hasil kerja keras dari tim,” tutup Frengky yang juga kapten Saba FC, kepada Palopo Pos, usai pertandingan. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top