Astaga, Layani Ayah Tiri 10 Kali Sehari, Bocah 9 Tahun Hamil – Palopo Pos
Kriminal

Astaga, Layani Ayah Tiri 10 Kali Sehari, Bocah 9 Tahun Hamil

PERU – Harapan seorang gadis berusia sembilan tahun untuk menatap masa depannya yang lebih cerah kini dinodai oleh ayah tirinya.

Dia kini tengah hamil. Usia kandungannya saat ini sudah lima bulan akibat ulah bejat ayah tirinya yang dilaprokan memerkosanya sampai 10 kali sehari.

Gadis kecil itu berasal dari Peru. Kehamilannya terbongkar setelah terlihat oleh ibunya yang curiga dengan perutnya yang membesar.

Untuk memastikan kecurigaan itu, sang ibu lalu membawa anaknya ke dokter untuk diperiksa. USG menunjukkan bahwa dia hamil sekitar lima bulan.

Saat itulah si bocah tersebut mengaku diperkosa oleh ayah tirinya. Kejadian memilukan itu menurut si bocah terjadi di rumah mereka saat anggota keluarga lainnya keluar.

Dia mengatakan bahwa dia diperkosa pelaku sampai sepuluh kali sehari.

Media lokal awal pekan ini melaporkan bahwa ayah tiri gadis itu telah melarikan diri. Dan polisi tengah memburunya.

Keluarga gadis tersebut telah meminta agar pelaku yang berusia 30 tahun ditangkap dan dihukum berat.

Saat ini, bantuan keuangan sedang dicari untuk membantu keluarga gadis malang itu agar bisa mengajukan kasus hukum sekaligus biaya perawatan medis serta konseling.

Menteri Wanita Peru, Ana Maria Choquehuanca mengatakan bahwa ada aturan jelas soal hukuman maksimal untuk orang-orang yang melakukan kekerasan seksual kepada anak di bawah umur. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top