Emosi, Pacar Sendiri Dipukul Berkali-kali – Palopo Pos
Kriminal

Emosi, Pacar Sendiri Dipukul Berkali-kali

PALOPO— Iin Sudarsi, 24 tahun, warga Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara (Waru) Kota Palopo, melaporkan pacarnya inisial B (25) ke Polres Kota Palopo.

Terlapor yang beralamat sama dengan korban, melakukan penganiayaan di Jalan Dr Ratulangi, saat keduanya berada di dalam mobil. Kejadiannya sekira pukul 00.15 Wita, Selasa, 27 Nopember 2017 dini hari. Akibatnya, lengan sebelah kiri korban memar. Tak hanya itu, badan korban juga sempat dipukul oleh pelaku.

“Mobilnya berhenti tiba-tiba keduanya cekcok dan korban dipukul,” kata sahabat korban AN (23) saat menemani korban melapor di Polres Palopo.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, membenarkan kejadian tersebut.

Ardy Yusuf, mengatakan, diduga telah terjadi tindak pidana aniaya yang dilakukan terlapor. Pelaku sendiri merupakan kekasih korban. “Motifnya dilatarbelakangi emosi keduanya terlibat pertengkaran, dan terlapor memukul korban menggunakan kepalan tangannya secara berulang-ulang hingga korban mengalami luka memar pada lengan kanan dan kirinya,” beber Ardy Yusuf.

Korban sempat dirawat jalan di Rumah Sakit At-Medika Kota Palopo. “Selanjutnya melaporkan ke pihak yang berwajib guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top