Kopi Kapal Api Group Siap Datangkan Artis KDI – Palopo Pos
Toraja

Kopi Kapal Api Group Siap Datangkan Artis KDI

*Event Lovely Desember Toraya Maelo Expo & Touring 2017

MAKALE — Event bergengsi siap digelar di Tana Toraja, yang diagendakan pada tanggal 9 sampai 17 Desember 2017. Event ini diberi nama Lovely Desember Toraya Maelo Expo & Touring 2017, yang dibanjiri beberapa sponsorship dan salah satunya perusahaan kopi ternama yaitu Kopi Kapal Api Group.

Keterlibatan Kopi Kapal Api Group dalam event ini sangat membantu kepanitiaan. Bagaimana tidak, pihak Kapal Api berkomitmen untuk menghadirkan artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), untuk menghibur peserta Touring 2017 yang merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan ini.

Selain menghadirkan artis jebolan KDI, Kapal Api juga menyiapkan kostum peserta dan panitia sebanyak 1.000 lembar, dan menyebar sekitar 100 banner di seluruh pelosok daerah Toraya.

Bahka menyiapkan souvenir yang akan dibagikan kepada 200 peserta pendaftar pertama. Serta menyiapkan kopi gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta touring di lokasi perkebunan kopi milik perusahaan Kapal Api, yakni di perkebunan kopi PT Sulotco Jaya Abadi.

Regional Promotion Cordinator (RPC) Kopi Kapal Api Group area Sulawesi, Isak Hutubessy mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap daerah Tana Toraja dan Toraja Utara. Dalam mempromisikan parawisata melalui Event Lovely Desember Toraya Maelo Expo & Touring 2017.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kita memberikan konstribusi yang terbaik untuk Toraja dalam mempromosikan objek wisata. Saat ini kami juga fokus di dua daerah ini karena ada perusahaan milik kami yang berada didalam wilayah Toraja, yakni perkebunan kopi PT Sulotco Jaya Abadi,” terang Isak Hutubessy, saat melakukan pertemuan dengan panitia pelaksana di Wisma Pola Rantepao, Toraja Utara, Kamis, 30 November 2017.

Sekedar diketahui, Event Lovely Desember Toraya Maelo Expo & Touring 2017 ini menampilkan beberapa kegiatan, seperti lomba pidato bahasa inggris, expo atau pameran, talk show otomotif dan OJK. Lomba modifikasi motor, lomba selfie, dan touring melalui rute tiga objek wisata, yakni Burake, Perkebunan Kopi Luwak dan Pango-pango Tana Toraja. (mg5/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top