Rangkaian HUT DWP, Bupati Luwu Timur Ikut Senam Massal – Palopo Pos
Luwu Timur

Rangkaian HUT DWP, Bupati Luwu Timur Ikut Senam Massal

MALILI — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur menggelar rangkaian acara berupa kegiatan senam massal dan lomba baca puisi putra/putri. DWP Dinas dan Kecamatan tingkat SMP dan SD yang diadakan di Taman Sayang Desa Puncak Indah Malili, Kamis (30/11/2017).

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat membuka acara tersebut mengatakan kegiatan senam massal ini bagian dari upaya bersama seluruh aparatur pemerintah menjaga kesehatan.

“Kita semua harus menjadi contoh membangun budaya sehat dimasyarakat. Semakin banyak masyarakat yang ikut berolahraga itu berarti kita sukses mengedukasi masyarakat” katanya.

Selain Bupati Luwu Timur, acara itu juga dihadiri Sekertaris Daerah, Bahri Suli, Ketua TP PKK Luwu Timur, Puspawati Husler selaku Dewan Penasehat DWP Luwu Timur dan Masrah Bahri Suli selaku Ketua DWP Luwu Timur, Kepala OPD Pemkab Luwu Timur, Camat se Luwu Timur, sejumlah ketua organisasi wanita serta para pengurus DWP Kabupaten dan Kecamatan.

Terkait HUT DWP, Husler menyatakan DWP adalah organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang menghimpun dan membina istri-istri PNS. Makanya, Dharma Wanita diharapkan berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi untuk mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional.

Pemerintah Daerah, kata Husler akan selalu berupaya memberi ruang dan kesempatan atas keterlibatan kaum perempuan dalam mendukung pembangunan di Luwu Timur.
Husler juga mengingatkan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah, kinerja dan kreativitas dari setiap anggota yang dapat memberikan inspirasi, bagi kehidupan bermasyarakat dan berorganisasi. Dalam kesempatan itu, Husler juga terlihat ikut senam massal bersama.(krm/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top