Berkat Promo, Penjualan Centro Naik 60 Persen – Palopo Pos
Ekonomi

Berkat Promo, Penjualan Centro Naik 60 Persen

PALOPO— Toko Centro yang merupakan salah satu sentra penjualan barang Elektronik dan Furniture terbasar di Kota Palopo. Menjelang akhir tahun 2017, memberikan promo yang berlaku untuk semua produk dan bisa dibeli secara cash maupun kredit.

Manager Pemasaran Centro, Andarias kepada Palopo Pos, Minggu kemarin, mengungkapkan, pihaknya diakhir tahun ini memang menawarkan promo yang berlaku untuk semua jenis produk. Mulai dari barang elektronik sampai barang furniture.

Dikatakannya, sejak bulan November lalu hingga akhir Desember ini pihak akan memberlakukan promo. Tiap barang tentu promonya berbeda seperti besaran harga promo yang ditawarkan tentu berbeda-beda.

“Selama saya berlakukan promo dari bulan lalu peningkatan penjualan kami mencapai 60 persen dari hari biasanya,” ujarnya.

Dijelaskan Andarias, beberapa barang elektronik yang promo seperti, Televisi, AC, Mesin Cuci, Laptop dan Handphone dan beberapa barang elektronik lainnya. Sementara untuk barang furniture seperti, Sofa, Spring Bed, Kursi, Lemari dan lainnya.

Salah satu barang elektronik yang ditawarkan oleh Centro adalah TV LED Samsung 32 inci, dimana harga normalnya Rp2.950.000 dan promonya saat ini seharga Rp2.649.000. Untuk jenis barang furniture salah satunya merek Modern Sofa dengan harga normal Rp16.970.000, diberikan promo hanya sebesar Rp15.675.000.

“Promo akhir tahun ini salah satu tujuan kami tentu untuk mendongkrak penjualan. Selain di toko kami juga membuka stand di Hypermart,” tutupnya. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top