Desember, City Market Target Pengunjung Dua Kali Lipat – Palopo Pos
Ekonomi

Desember, City Market Target Pengunjung Dua Kali Lipat

PALOPO— City Market Palopo (CMP) di momen Desember tahun ini memproyeksikan kunjungan meningkat dua kali lipat. Baik pada edisi weekday hingga weekend.
Samsul bahri, Kepala Operational PT Niviron saat diwawancara Palopo Pos, (1/12) mengatakan masyarakat yang berkunjung ke City Market ini semakin besar.

“Lonjakan pengunjung itu dari Oktober ke November kemarin sudah mencapai 30 persen, untuk edisi weekday, sementara edisi weekend sampai 75 persen” ucapnya di Warkop Phoenam.

Karena hal itu juga pihaknya memproyeksikan kunjungan bisa meningkat dua kali lipat dari bulan sebelumnya.

Pengelola City Market tersebut menyebutkan kunjungan masyarakat semakin meningkat sejak oktober lalu lantaran Bioskop menjadi pemicu naiknya trafik kunjungan disana.

Yang biasanya edisi weekend pada Sabtu-Minggu 6.000 sampai 7.000 orang itu meningkat sampai 10 ribu. “Untuk saat saat sekarang liat saja di parkiran,” singkatnya. Nah, pada desember diharapkan meningkat dua kali lipat.

Menurut Samsul Bahri, trend saat ini membuat pihaknya memproyeksikan di bulan Desember ini meningkat dua kali lipat dari bulan sebelumnya. “Bisa meningkat dua kali lipat lantaran adanya even, perayaan natal dan banyaknya tenan yang punya kapasitas besar yang dikunjungi masyarakat disana. Artinya City Market Palopo ini semakin lengkap,” ucapnya.

Pihaknya juga dalam menyambut tahun baru ini merencanakan bakal mengelar even untuk menambah pengunjung. “Ada even khusus yang kami wacanakan bulan ini, ini sementara dirancang,” ucapnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top