Menipu, Wanita Berjilbab Ini Dipolisikan – Palopo Pos
Kriminal

Menipu, Wanita Berjilbab Ini Dipolisikan

*Ardy: Kembalikan Laptop, Pelapor Cabut Laporan

PALOPO--Andi Tendri (27) warga Jalan Dr Ratulangi, Kecamatan Wara Utara (Waru) Kota Palopo, dilapor ke polisi lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penipuan.

Wanita berparas cantik dan memakai jilbab ini, tak berkutik saat berhadapan dengan polisi di ruang SPKT Polres Palopo, Sabtu, 2 Desember 2017.

Hanya saja, karena pelapor yang tidak ingin memperpanjang kasus tersebut, memilih untuk mencabut laporan lantaran pelaku mengaku bersedia mengembalikan satu unit laptop yang diduga telah diambil terlapor.

Pelapor yang tidak ingin disebut namanya itu, mengaku tidak ingin memperpanjang persoalan tersebut.

“Saya hanya ingin laptopnya dikembalikan. Karena terlapor bersedia mengembalikannya maka saya pun tidak resmi melaporkan persoalan tersebut. Tapi sudah sempat dibuatkan laporan polisi, makanya saya langsung cabut laporannya,” kata pelapor.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, membenarkan adanya pengaduan terkait terlapor atas nama Andi Tendri. Hanya saja, karena pelapor tidfak keberatan, sehingga kasus tersebut tidak berlanjut.

“Pelapornya tidak keberatan yang penting laptopnya dikembalikan. Dan terlapor sendiri sudah mengembalikan apa yang diminta pelapor. Intinya pelapor tidak mempermasalahakan kasus ini,” pungkasnya. (ded)

Click to comment

Most Popular

To Top