Orang Sengkang Menang Undian SPBU Sampoddo – Palopo Pos
Ekonomi

Orang Sengkang Menang Undian SPBU Sampoddo

* H Burhanuddin: Untuk Memasyarakatkan Penggunaan Pertamax dan Pertalite

PALOPO— Warga Sengkang Kab. Wajo atas nama Purwanto memenangkan undian hadiah utama door prize pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax dan Pertalite di SPBU Sampoddo, Palopo. Pemilik kendaraan nomor polisi DW 1393 BV ini mendapat kulkas merk sharp.

Pemenang kedua hadiah kedua berupa kompor gas diraih Mardi, alamat Olang Kec. Ponrang Selatan, Kab. Luwu. Hadiah ketiga berupa dispenser oleh Suldin, alamat Lara. Dan hadiah keempat rice cooker yakni Pahinuddin, alamat Padang Sappa, Kec. Ponrang.

Disamping itu, ada pula hadiah voucer belanja senilai Rp50 ribu masing-masing diraih oleh Dahlia (alamat Balambang), Nadrah (Bua), Mawarni (Desa Barowa), dan Calik (Jl. Andi Djemma Palopo).

Penarikan pengundian dilakukan di SPBU Sampoddo sekira pukul 13.00 Wita, Sabtu, 2 Desember 2017 lalu. Disaksikan oleh Lurah Sampoddo Muslimin SE, pemuka masyarakat Sampoddo/Purangi Mustamar, para santri Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Namierah SPBU Sampoddo, sejumlah wartawan, dan warga sekitar, serta pemilik SPBU Sampoddo, H Burhanuddin bersama istrinya, Hj Cenceng Nur. Proses pengundian dilakukan secara transparan dan jujur.

H Bur –sapaan H Burhanuddin– dalam sambutannya, mengatakan, pengumpulan kupon undian ini telah berlangsung sejak dua bulan lalu. Setiap pengisian Pertamax dan Pertalite kelipatan Rp20 ribu, mendapat satu kupon undian. ”Pengudiannya dilakukan hari ini (Sabtu, 2 Desember 2017),” jelas H Bur.

Lanjut dia, pengundian merupakan kali kedua, yang dilaksanakan beberapa tahun yang lalu. Tujuannya, untuk memberikan service kepada pelanggan. Dan pengisian Pertamax dan Pertalite berhadiah ini, akan berlanjut terus dan akan diundi tiga bulan ke depan.

”Inilah wujud nyata perhatian kami, berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan dengan pelanggan kami. Semoga ke depan, kami tetap sehat, reski bertambah, dan hadiah lebih ditingkatkan,” ucap H Bur diikuti amin oleh hadirin.

Disamping itu, pengisian BBM berhadih ini merupakan inisiatif pribadi dari owner SPBU Sampoddo untuk memasyarakatkan penggunaan BBM jenis Pertamax dan Pertalie. Karena terus terang saja, pemerintah akan membatasi penggunaan premium di masa mendatang.

”Jadi melalui pengisian BBM berhadiah ini, kami membatu pemerintah, dan Pertamina selaku mitra SPBU, mengkampanyekan penggunaan Pertamax dan Pertalite lebih unggul,” tandasnya.

Lurah Sampoddo, Muslimin dalam sambutannya, bangga kepada SPBU Sampoddo. Pasalnya, hanya SPBU Sampoddo yang memberikan hadiah kepada pelanggan yang melakukan pengisian Pertamax dan Pertalite. ”Semoga SPBU lain bisa seperti ini,” tandasnya. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top