Berkat Fany Motor Tawarkan Harga Khusus Akhir Tahun – Palopo Pos
Ekonomi

Berkat Fany Motor Tawarkan Harga Khusus Akhir Tahun

PALOPO-— Bagi pemilik mobil di Luwu Raya dan Toraja, ini kesempatan untuk variasi mobilnya. Usaha variasi motor, Berkat Fany Motor (BFM) akan memberikan harga khusus di akhir tahun ini. Diskonnya mencapai 10 persen.

Menurut owner BFM, Renny kepada Palopo Pos, Sabtu, 2 Desember 2017, variasi mobil itu sunguh menarik. Katanya, tidak hanya tubuh yang harus tampil kren dan mewah, tapi orang ‘jaman now’ juga harus memperindah kendaraan miliknya. Selain performa mesin dan eksterior, interior mobil juga perlu berinovasi ke variasi jok, plafound, dashbord, stir, karpet, dan lainnya.

Berbagai macam model yang dimodifikasi oleh BFM . Yang menarik perpaduan warna yang ditawarkan BFM juga mampu menghipnotis konsumennya selama ini.
”Kita akan merasa nyaman dan menikmati dalam berkendara apalagi dalam perjalanan jauh kalau mobil kita dijadikan sebagai tempat singgah kedua setelah rumah,” katanya.

Makanya, lanjutnya, harus divariasi sedemikian rupa supaya lebih enak dilihat. Desain interior jok yang menarik dapat menambah kesan interior mobil menjadi mewah dan sporty.

Soal harga, jangan khawatir. Karena, berdamai harga dengan para pelanggan. Apalagi, Desember ini, harga promo khusus akhir tahun 2017. ”Yang paling penting BFM selalu mengutamakan pelayanan, kuantitas, dan kualitas. Bahan yang digunakan yaitu MbTech Camaro dan MbTech Carrera asli 100 persen,” katanya.

BFM yang ada di Jln. Durian kota Palopo, kata Renny, mampu bersaing dengan produk asal Makassar dan Jawa. Bahkan sekarang, BFM sudah bermitra dan menerima orderan dari beberapa toko variasi yang ada di kota Palopo/Luwu Raya, dan Toraja.

Menurut Renny, dengan prinsip, BFM berkarya dengan hati nurani dan bekerja dengan setulus hati. Yang membuat Renny bangga dengan hasil karya BFM yang dikerjakan oleh karyawan yang profesionalnya, selain kota Palopo/Luwu Raya dan Toraja, sudah sampai ke Tenggara, Palu, Poso, Bau-bau, Manado, Irian, dan juga ada yang dari Makassar.

”Jadi, para pelanggan tidak perlu lagi repot-repot ke Makassar karena di Kota Palopo sudah ada BFM Variasi jok dan interior mobil siap melayani,” pungkasnya. (uce)

Click to comment

Most Popular

To Top