Luar Biasa, Penjualan SJAM 136% – Palopo Pos
Ekonomi

Luar Biasa, Penjualan SJAM 136%

* Yamaha Mio Series dan Fino Idola Konsumen

PALOPO— PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) mencatat kinerja yang luar biasa pada bulan November 2017. Realisasi penjualannya mencapai 136 persen dari target bulanan.

Makanya, diler motor Yamaha yang terletak di Jl. Mangga Palopo ini, optimis capai target gemilang di akhir tahun ini. Sebanyak 1.700 target tahun optimis direalisasikan.

Kepala SJAM Cabang Palopo, Luther Siswanto kepada Palopo Pos saat ditemui, Senin, 4 Desember 2017 mengatakan pencapaian penjualan yamaha khusus di SJAM Jalan Mangga tersebut khususnya di bulan November melebihi target.

“Pencapaian kami 136 persen selama bulan November,” ucapnya.
Melihat pencapaian itu pihaknya semakin optimis menutup catatan penjualan akhir tahun mereka dengan baik. “Kami optimis mampu mencapai target bahkan lebih,” ucapnya. Hal itu di tengah kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang kurang baik.

Pencapaian pada bulan November kemarin merupakan yang tertinggi sepanjang 2017, kecuali bulan Desember yang saat ini berjalan. Sementara di bulan-bulan tertentu seret, khususnya bulan Maret hingga April.

Namun seretnya tersebut disebutkan tak seberapa yakni 0.96 persen dari target bulanan mereka. Di bulan Desember saat ini pihaknya makin optimis mampu merealisasi target bulanan mereka sebanyak 200 unit.

“Kami betul-betul memaksimalkan bulan Desember, karena itu kami siapkan promo,” kata wawan sapaan akrabnya.

Seperti misalnya uang muka sama dengan angsuran, serta potong tenor mulai 2 hingga 5 bulan untuk type tertentu.

Dilanjutkan Luther, hingga saat ini mio series dan fino masih menjadi idola bagi konsumen. Ditambah lagi 1 typer terbaru yang baru saja launching yakni Mio S. “Type ini yang banyak mendongkrak penjualan kami sehingga penjualan bisa lebih baik,” tandasnya. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top