Dinkes Berikan Reward Bintang Kesehatan – Palopo Pos
Luwu Utara

Dinkes Berikan Reward Bintang Kesehatan

MASAMBA — Untuk merangsang kinerja pegawai, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya memberikan reward atau penghargaan kepada pegawai yang berprestasi.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani beberapa waktu lalu bahwa setiap SKPD seyogyanya memberikan reward and punishment kepada pegawai berdasarkan kinerjanya.

Gayung bersambut. Dinas Kesehatan (Dinkes) memberlakukan pemberian reward kepada pegawainya. Setiap bulan ada penghargaan yang diterima pegawai berdasarkan kinerjanya selama sebulan. Untuk bulan Oktober, Dinkes memberikan reward kepada Mudarmin, S.An. sebagai Stars of The Month.

“Berbuatlah untuk negeri dengan mengedepankan keikhlasan. Biarkan Tuhan yang mengijabahnya dengan kebaikan,” ujar Kabid Kesmas Anjas Rusli saat memberikan penghargaan kepada Mudarmin di Kantor Dinkes, Senin 4 Desember 2017.

Untuk bulan November, Dinkes tidak memberikan penghargaan karena tidak ada yang masuk kategori penilaian.
“Reward ini bukan untuk dibagi-bagi, tetapi diberikan kepada dia yang layak menjadi yang terbaik untuk Lutra Keren, Lutra Sehat demi percepatan akses ODF untuk Luwu Utara yang lebih sehat di tahun 2018 mendatang. Amin,” ujarnya menambahkan.

“Jangan ragu salah, jangan takut gagal, karena dengan kesalahan dan kegagalan, yang pertama akan menambah pengetahuan ke jalan yang benar dan kesuksesan pada kesempatan yang kedua,” pungkasnya. Saat ditanya apa isi goodiebag yang diterima Mudarmin, Anjas memilih tersenyum. Rahasia katanya. (hms/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top