Volly Putra Palopo Lolos Porda – Palopo Pos
Olahraga

Volly Putra Palopo Lolos Porda

PALOPO— Tim volly putra Kota Palopo berhasil lolos ke ajang Porda Sulsel 2018 di Pinrang. Itu setelah pada Pra Porda yang berlangsung di Sengkang, Kab. Wajo pada 2-3 Desember 2017.

”Alhamdulillah, volly putra lolos,” terang Pelatih Volly Putra Palopo, Baso Samiun melalui pesan singkat SMS-nya, Selasa, 5 Desember 2017 kemarin.

Menurutnya, volly putra Palopo lolos setelah pada hari pertama (2 Desember) mengalahkan Pare-pare dengan skor 3-1. Dan pada hari kedua (3 Desember) mengalahkan tuan rumah Wajo dengan skor 3-2.

Sementara tim volly putra gagal ke Porda. Walau berhasil mengalahkan Parepare dengan skor 3-1, namun kalah lawan tuan rumah dengan skor 3-0. Wajo sendiri menang lawan Parepare sehingga lolos ke Porda Pinrang.

Tim volly putra Palopo terdiri Miswar sebagai libero, Arif Rahman, Fatur Rahman, Amri, Saeful Rahman, Akmal, Josua, Irfan, Jatri, Jimmy, Arfan, Sigit, dan Sunilwan.

Dua diantaranya adalah mahasiswa STKIP Muhammadiyah Palopo jurusan Penjaskes yakni Arif Rahman dan Fatur Rahman, keduanya bersaudara. Arif berperan sebagai spaik, sedang Fatur sebagai toser/pengumpan.

Untuk volly pasir/pantai, Pra Porda akan dilaksanakan di Kab. Luwu Utara pada 21 Desember 2017 mendatang. Tim volly pasir putra Palopo diperkuat Fajar Rustam berpasangan dengan Mushab. Pelatihnya adalah Drs Nur Badri. ”Kita optimis volly pasir lolos Porda,” tandas Baso. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top