Wabup Tana Toraja Pimpin Rapat Koordinasi Even Expo & Touring 2017 – Palopo Pos
Toraja

Wabup Tana Toraja Pimpin Rapat Koordinasi Even Expo & Touring 2017

MAKALE-Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datua Batara, yang juga Ketua umum Panitia pimpin rapat koordinasi Even Lovely Desember Toraya Maelo Expo dan Touring 2017 di Ruangan kerjanya ,Rabu 06 Desember 2017.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum peyelenggara Even Victor Datuan Batara Mengatakan bahwa  “Selaku Pemerintah saya sangat merespon positiv kegiatan ini, mengingat even Toraya Maelo Expo dan Touring juga mengangkat Pariwisata di Tana Toraja,” Jelas Victor.

Lanjut Victor Datuan Batara, Dengan kegiatan Toraya Maelo Expo & Touring dapat mengangkat industri parawisata dengan melibatkan semua stakholder yang ada, dan ini menandakan bahwa Kabupaten Tana Toraja, siap menerima Wisatawan Mancanegara (Wisman), dan Wisatawan Nusantara (Wisnus). “Toraja ini dikenal dengan Pariwisata dan Kopi, oleh karena itu kita mengambil star dari Obyek wisata Patung Kristus Buntu burake dan Finis di Kebun kopi PT.Sulotco Bittuang,”Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Albert Sampelintin mengatakan bahwa Even Lovely Desember, Toraya Maelo Expo, dan Touring akan menghadirka 10 merek outomotif yang akan dilibatkan. “Even ini juga akan mengikutkan motor roda dua dari berbagai jenis untuk ikut ambil bagian, juga akan diikuti oleh  4000 peserta dari 200 komunitas motor yang ada di indonesia, baik roda empat dan roda dua.

Para peserta yang diperkirakan akan hadir pada Even ini, adalah dari berbagai Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia. “Hadiah utama untuk Even Lovely Desember Toraya Maelo Expo & Touring 2017 ini yakni 1 unit Mobil dan 5 unit Motor serta ratusan hadiah menarik lainnya,” ujar Albert Sampelintin saat usai rapat koordinasi.

Star nantinya di mulai dari Obyek Wisata (OW) Buntu Burake Makale ,lalu Fhinis di Kebun Kopi PT.Sulotko Bittuang milik perusahaan Kopi Kapal Api,Kecamatan Bittuang ,saat di Sulutko para peserta akan dihibur oleh Artis KDI dari Jakarta. Dalam rapat koordinasi di Ruang Wakil Bupati ,hadir Wakil Bupati Victor Datuan Batara,Kabid Promosi dan Pemasaran Rospita N.Biringkanae ,Ketua Panitia Albert Sampelintin dan para panitia lainnya. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top