Bank Sulselbar Gelar Double Undian – Palopo Pos
Ekonomi

Bank Sulselbar Gelar Double Undian

* Juga Siapkan Hadiah Langsung untuk Tingkatkan DPK

PALOPO— Bank Sulselbar Cabang Palopo di akhir tahun gencar melakukan penghimpunan dana pihak ketiga. Dengan mengeluarkan sejumlah program menarik nasabah untuk melakukan penyimpanan dana.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, H Yulis Suandi kepada Palopo Pos, (4/12) di kantornya, mengatakan pihaknya merangsang pertumbuhan dana pihaknya di akhir tahun ini dengan menyiapkan hadiah langsung bagi nasabah melalui program doubel untung. “Melalui program double untung kami menyiapkan hadiah langsung kepada nasabah, mulai dari voucher hingga mobil untuk simpanan tertentu,” sebut H Yulis.

Macam-macam hadiah tersebut tergantung nominal tabungan. Program ini dinilai menarik lantaran banyak keuntungan yang didapatkan. Yakni kupon undian yang akan diundi pada akhir periode, bunga tahunan yang tetap ada serta hadiah langsung yang disiapkan. “Program ini sudah berlaku dan akan berakhir sampai Februari tahun mendatang,” jelas H Yulis.

Tentu program ini memiliki kriteria tertentu seperti misalnya melakukan pembukaan saldo minimal Rp250 ribu serta tabungan minimal Rp5 juta. Program ini dikatakan H Yulis untuk meningkatkan dana pihak ketiga. Khususnya di akhir tahun dan awal 2017 nanti.
“Kami optimis DPK akan bertumbuh karna program sudah berjalan dan disambut baik oleh nasabah, sudah terlihat peningkatannya,” ujarnya.

Terkait dengan pertumbuhan dana pihak ketiga H Yulis menuturkan tidak sebaik tahun lalu. “Soal pertumbuhan DPK itu tetap ada, hanya saja tidak sebaik tahun lalu,” ucapnya. Karena itu adanya program ini pertumbuhannya bisa lebih baik lagi. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top