Panitia Tambah 10 Ribu Kupon – Palopo Pos
Politik

Panitia Tambah 10 Ribu Kupon

*Peserta Membludak, Sudah Capai 65 Ribu Orang

PALOPO — Animo masyarakat untuk mengikuti gerak jalan santai sekaligus deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) sangat tinggi.

Acara yang yang akan digelar Minggu 10 Desember 2017 mendatang, awalnya ditarget hanya diikuti 50 ribu peserta. Namun, data yang ada di panitia menyebut saat ini sudah menembus angka 65 ribu peserta.

“Kami kewalahan menerima peserta. Masih banyak warga yang menyatakan ikut dan mengambil kupon undian jalan santai JUARA,” kata Ketua Panitia Deklarasi dan Jalan Santai JUARA, Muh Sam Ridwan, Rabu 6 Desember 2017, dalam rilisnya ke Palopo Pos, malam tadi.

Sam Ridwan yang akrab disapa Wawan itu menyebut lantaran banyaknya permintaan dari masyarakat pihaknya menambah 10 ribu kupon. Salah satu syarat untuk mengambil kupon adalah memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Palopo yang asli.

Menurut Wawan, pihaknya sengaja membuat aturan seperti itu agar tidak ada peserta yang mengambil lebih dari satu kupon. Panitia mencatat Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang tercantum di KTP.

“Otomatis jika sudah tercatat NIK-nya akan ketahuan apabila mengambil lebih dari satu kupon. Ini kami lakukan agar semua warga mendapatkan kesempatan yang sama,” katanya.

Wawan menambahkan, pihaknya mengundang seluruh masyarakat Palopo untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kupon bisa diambil di Posko Sahabat JA dan Rumah Kerja JUARA yang ada di seluruh kelurahan.

Acara jalan santai dan deklarasi JUARA, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota. Salah satunya adalah Evi Masamba. Bagi peserta pemegang kupon akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu rumah dan hadiah menarik lainnya.

“Kami jamin peluang semua peserta sama. Tidak ada pengaturan dari panitia,” katanya.(rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top