Satu Handphone Bisa Daftar Dua Sampai Tiga Peserta – Palopo Pos
Politik

Satu Handphone Bisa Daftar Dua Sampai Tiga Peserta

* Gerak Jalan Santai NA-SS Diundur ke 14 Januari 2018

MAKASSAR — Panitia gerak jalan santai serentak di 3.038 desa yang dilakukan oleh pasangan kandidat Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) ditargetkan diikuti oleh 2 juta peserta se Sulsel. Kegiatan yang semula dijadwalkan pada 17 Desember ini diundur pada 14 Januari 2018 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Taufik Fachruddin mengatakan alasan ditundanya kegiatan tersebut karena banyaknya animo masyarakat mengikuti kegiatan tersebut. Jika sebelumnya pendaftaran peserta Gerakan Bersama Prof Andalan dapat dilakukan dengan cara mengirim Short Message Service (SMS), tapi kini penyelenggara kegiatan juga membuka pendaftaran dengan cara manual.

“Sms itu awalnya kita rencanakan satu handphone satu peserta, tapi setelah kita koordinasi dengan tim IT dengan pertimbangan animo masyarakat, maka kita ubah aturannya dengan cara manual di pac yang disediakan,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Gerakan Bersama Prof Andalan, Taufik Fachruddin di Rumah Perjuangan NA–ASS, jalan Haji Bau Makassar, Senin 4 Desember 2017, dalam rilis tim media Prof Andalan.

Taufiq menjelaskan bahwa pendaftaran dengan cara SMS, dapat dilakukan dengan dua sampai tiga peserta hanya dengan menggunakan satu nomor handphone. Adapun jumlah target peserta dari kegiatan ini, ditarget mencapai hingga 2 juta pendaftar. Untuk saat ini, kata Taufiq Fachruddin, peserta yang mendaftar dalam kegiatan Gerakan Bersama Prof Andalan di 3038 desa telah mencapai angka 1 juta orang.

“Angkanya pendaftara terus bertambah, Insya Allah dua jutaan masyarakat Sulsel ikut acara ini, kita lakukan ini karena pertimbangan relawan di lapangan karena melihat animo masyaraka,” tandas Taufiq Fachruddin.

Diberitakan sebelumnya kegiatan Gerakan Bersama Prof Andalan di 3038 desa di Sulsel ditunda hingga 14 Januari 2018 mendatang.

Selain itu kata Taufiq Fahruddin bawa seluruh partai politik pengusung NA – ASS akan turut bekerja mensukseskan kegiatan gerakan bersama prof andalan di 3038 desa, yang akan digelar pada 14 Januari 2018.

“Kita sudah sepakat dengan parpol pengusung pak Prof, bahwa pengurus parpol di tingkat ranting telah instruksikan untuk menggerakan simpatisan atau kader partai ke setiap desa untuk suksesekan kegiatan gerakan di 3038 desa,” katanya. (*/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top