Usupso Makin Ramai – Palopo Pos
Ekonomi

Usupso Makin Ramai

PALOPO— Satu minggu buka penjualan di City Market, Usupso Palopo makin ramai dikunjungi masyarakat. Mulai hari pertama hingga kemarin, pengunjung ke gerai yang menjual produk berlisensi Jepang tak pernah sepi.

Kemarin, pengunjung yang kebanyakan perempuan terus berdatangan ke Usupso Palopo. Jarum jam saat itu menunjuk pukul 14:00 Wita. Ada yang masih pakai baju dinas, ada juga pegawai kantoran dari swasta dan BUMN. ”Ramai sejak buka minggu lalu. Puncak-puncaknya nanti pukul 15:00 Wita hingga 21:00 Wita. Di situ, puncaknya orang datang ke Usupso,” ucap Aso, yang tiap hari menyaksikan keramaian pengunjung Usupo.

Kebetulan Aso adalah pengelola Warkop Phoenam City Market. Letak warkopnya berhadapan dengan gerai Usupso. Hanya yang membatasi jalan ke hall dan pintu sebelah timur City Market. Makanya, Aso bisa memberikan argumen demikian. Ia mulai pagi sampai tutup warkop Phoenam. Kebetulan biasa bersamaan tutup.

Pokoknya, kata dia, ramai pengunjung sejak Usupso buka. Begitu juga di warkop Phoenam. Orang yang datang belanja biasanya mampir ngopi di warkopnya. Kemudian istrinya bebas belanja di gerai Usupso.
Kata dia, kehadiran Usupso Palopo benar-benar mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas.

Sejak beroperasi pada Rabu 29 November 2017, Usupso yang berada di lantai 1 City Market Palopo makin ramai.
Sebelumnya Chia, store manager Usupso Palopo, menyebutkan, antusias masyarakat menyerbu Usupso sejak opening lantaran produk Usupso berkualitas dan harga terjangkau.

Kemudian produk lisensi Jepang dengan pabrikan asal China menghadirkan beragam kebutuhan sehari-hari. ”Di situ, keunggulan produk Usupso. Misalnya, ada yang butuh speaker portable dengan kualitas dan harga yang bagus ada. Bantal leher ada hingga teko listrik juga ada. Lebih-lebih tas dan kacamata,” katanya.

Harga barang di Usupso benar-benar terjangkau. Setiap produk yang dijual diberi kode harga. Kode A sampai U. Harga barang Usupso yang berkode A terendah. Yakni, Rp9.500. Kode harga U tertinggi. Rp295 ribu. ”Penasaran silakan datang ke gerai Usupo Palopo,” imbuh Chia. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top