Bus Adhy Putra VS Motor Yamaha, Dua Pemuda Tewas – Palopo Pos
LUWU RAYA

Bus Adhy Putra VS Motor Yamaha, Dua Pemuda Tewas

BAEBUBTA— Lakalantas terjadi  di poros trans Sulawesi  tepatnya Desa Radda Kec Baebunta Rabu 6 Desember 2017 pukul 23.30 malam. Laka ini melibatkan Bus Adhy Putra VS Motor Yamaha Vixion.  Akibatnya  pengendara motor Rafli (19) dan Salman (17) keduanya warga dusun maogan desa sabbang. Sementara Sopir Bus dan salah seorang penumpang dirawat di RSUD Andi Djemma Masamba.

Kondisi motor Vixion yang dikendarai kedua korban hancur sementara Bus Adhy Putra ringset bagian depan.

Kasat lantas polres Luwu Utara, AKP Fitriawan mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.30 Wita. Mobil Bus Adhy Putra yang dikemudikan Amir alias daeng Mire (51) warga jalan tinumbu kodya Makassar dari arah utara menuju selatan, tiba-tiba kaca depan mobil yang dikemudikan Amir pecah diduga akibat lemparan batu sebesar dua kepalan tangan yang menembus masuk kedalam dastboor mobil hingga pengemudi tak sadarkan diri hingga oleng kekanan dan menabrak pengendara sepeda motor Vixion. “Katanya

Bus Adhy Putra dengan Nomor polisi  DD 8334 XY langsung keluar dari bahu jalan dan masuk kedalam persawahan hingga terhenti, saat usai menabrak kedua korban hingga tewas dan motor Vixion yang dikendarai korban tidak memiliki plat.”Ungkapnya.

Sopir bus Adhy Putra masih dirawat di RSUD Andi Jemma Masamba bersama satu orang penumpang Bus yang mengalami luka lecet pada telapak tangan dan luka pada jari kaki, sedangkan korban langsung dievakuasi, barang bukti satu unit mobil bus Adhy Putra dan satu unit motor Vixion tampat plat. (mah)

Click to comment

Most Popular

To Top