Begini Totalitas RMS Kawal NH di Deklarasi JUARA – Palopo Pos
Politik

Begini Totalitas RMS Kawal NH di Deklarasi JUARA

Palopo — Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), memboyong sejumlah pengurus dan kader menghadiri acara deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu, 10 Desember. Sepanjang acara tersebut, RMS tampak setia dan kompak bersama Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH).

Setelah melepas peserta jalan sehat pada acara deklarasi JUARA, RMS langsung berganti pakaian. Totalitas dukungan terhadap pasangan NH-Aziz diperlihatkannya dengan mengenakan kaos khusus bergambar NH-Aziz. Tidak lupa, Bupati Sidrap itu melakukan salam Sulsel Baru yang merupakan simbol perlawanan terhadap ketimpangan.

Tidak hanya RMS, sejumlah pengurus teras dan organisasi sayap NasDem pun memperlihatkan totalitas dukungan kepada NH-Aziz. Di antaranya yakni Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif dan sejumlah pengurus Garda Pemuda NasDem. Mereka pun mengenakan kaos khusus NH-Aziz dan melakukan salam Sulsel Baru.

Totalitas RMS mengawal agenda pemenangan NH-Aziz memang tidak perlu diragukan. Pasalnya, RMS bukan sekadar ketua dari salah satu parpol pengusung pasangan nasionalis-religius tersebut. RMS bahkan sudah didaulat menjadi ketua tim koaliasi pemenangan NH-Aziz. Keputusan itu merupakan hasil kesepakatan dari NH-Aziz bersama seluruh parpol pengusung.

Dalam berbagai kesempatan, RMS menegaskan komitmen NasDem kepada NH-Aziz bukan sebatas memberikan dukungan, tapi juga memenangkan. Karena itu, harga mati bagi RMS dan NasDem untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilgub Sulsel. Seluruh pengurus, kader dan organisai NasDem wajib mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

“Sejak penyerahan rekomendasi Nasdem ke bapak NH dan bapak Aziz maka sejak saat itu pula seluruh pengurus Nasdem mulai DPW hingga di daerah total bekerja memenangkan bapak NH-Azis,” tegas bupati berprestasi tersebut.

Menurut RMS, dukungan NasDem terhadap NH-Aziz dilakukan atas berbagai pertimbangan. Salah satunya pasangan tersebut memiliki visi misi dan arah perjuangan yang selaras dengan partai besutan Surya Paloh. Di samping itu, dari sederet pasangan calon pada Pilgub Sulsel 2018, hanya NH-Aziz yang paling mampu membawa Sulsel lebih maju dan sejahtera. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top