Kompleks PNS Songka Peringati Maulid – Palopo Pos
Metro

Kompleks PNS Songka Peringati Maulid

PALOPO — Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung khidmad di kompleks PNS Songka, Sabtu 9 Desember 2017, malam. Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud menghadiri langsung acara peringatan maulid yang digelar warga kompleks perumahan tersebut.

Dalam sambutannya, wawali mengatakan, hakikat manusia diciptakan tidak lain tidak bukan hanya menyembah kepada Allah. Sehingga, lanjut Wawali yang akrab disapa Ome menjadi tanggungjawab untuk melakukan itu kapan dan dimana saja berada. ”Harus menyembah kepada Allah.
Nabi sebagai suri tauladan menjadi contoh yang baik bagi kita yang harus pula kita amalkan dalam kehidupan keseharian,” tandasnya.

Lanjut Wawali, Nabi Muhammad adalah contoh yang baik sehingga sepantasnya juga umatnya mencintainya. Salah satu bentuknya adalah memperingati maulid seperti yang dilakukan warga kompleks PNS ini.

Hadir dalam acara maulid seluruh warga kompleks PNS Songka. Yang terdiri dari berbagai latarbelakang profesi. Hadir pula Kacab Bank BPD Malili, Hamdan, Direktur Utama/Pemimpin Umum Palopo Pos, Amran Suyuti.

Bertindak sebagai pembawa hikmah maulid adalah Ustadz Yusri AL Ikhsan, SAg, MM. Kata ustdz, maulid ini sama dengan peringatan hari lahir.

Peringatan maulid di kompleks PNS Songka dirangkai dengan acara wisuda santri Masjid AL Ikhlas kompleks PNS Songka. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top