PDIP Resmi Serahkan Rekomendasi ke Juara – Palopo Pos
Politik

PDIP Resmi Serahkan Rekomendasi ke Juara

* Alfri: Kami Siap All Out Menangkan Judas-RMB

MAKASSAR— Dukungan partai politik ke pasangan Drs HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) terus mengalir. Kali ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyerahkan rekomendasi ke pasangan Juara, di Hotel Clarion, Makassar, 10 Desember, siang kemarin.

Rekomendasi ini diserahkan langsung Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ke Rahmat Masri Bandaso di dampingi Ketua PDIP Palopo, Alfri Djamil, di sela-sela konsolidasi PDIP yang dihadiri Megawati Soekarnoputri.

Penyerahan rekomendasi dari partai berlambang Banteng Moncong Putih itu, dilaksanakan di depan ribuan pengurus dan kader, PDIP.

Pada kesempatan tersebut, Megawati menginstruksikan untuk bergerak bersama Parpol koalisi memenangkan kandidat yang diusung dan didukung di pilkada serentak Juni 2018 mendatang, termasuk Juara di Palopo.

Saat penyerahan SK dukungan, RMB diperkenalkan ke ribuan kader yang memadati lokasi konsolidasi di Ballroom Hotel Clarion Makassar.

Terkait dukungan itu, RMB menyampaikan terima kasihnya, sekaligus siap menjalankan amanah PDIP untuk terus bersama rakyat, dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

”Ini amanah dan kepercayaan yang diberikan ke kami. Rekomendasi ini pula semakin menambah spirit kami untuk maju mewakafkan diri di Palopo,” kata RMB usai menerima SK usungan dari PDIP.

RMB mengatakan, pasca penyerahan SK tersebut, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi bersama partai pengusung guna bersama-sama bergerak menawarkan gagasan dan ide memajukan Palopo.

Sementara itu, menurut Alfri Djamil, Megawati berpesan kepada bakal calon yang menerima rekomendasi supaya bergerak bersama partai koalisi. Dia juga berharap bagi bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi akan mengikuti sekolah calon kepala daerah.

Nanti setelah ke Palopo, PDIP mengajak bersama-sama kepada partai politik koalisi untuk memenangkan Juara. ”Kami siap all out menangkan Juara,” katanya. (uce)

Click to comment

Most Popular

To Top