Warga Wecudai Dapat Hadiah Rumah – Palopo Pos
Politik

Warga Wecudai Dapat Hadiah Rumah

* NH Sumbang Paket Umrah, RMS Dua Unit Motor

PALOPO — Sebanyak 65 ribu peserta antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan tim sahabat Judas Amir yang digelar di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu 10 Desember 2017. Dalam kesempatan itu, Sitti Masita, warga Jalan Wecudai, Kecamatan Wara Timur mendapatkan hadiah utama sebuah unit rumah. “Saya tidak menyangka bakal dapat hadiah rumah,” kata Masita setelah menerima hadiah itu secara simbolis.

Ia menuturkan, saat nomor undian yang ia pegang itu disebutkan tiba bergegas naik ke panggung setelah ketua harian Golkar Sulsel Nurdin Halid mengambil undian kupon itu dari tempat pengundian. “Sebenarnya saya sudah punya rumah, namun dengan adanya hadiah ini saya patut berbangga,” kata ibu rumah tangga yang memiliki empat anak ini.

Masita yang juga tiap harinya berjulan mie ini tidak sedikitpun terbetik dalam pikiran dan perasaannya mendapatkan hadiah istimewa itu. “Sama sekali tidak ada tanda-tanda akan mendapatkan kejutan, ya namun saya sangat berterima kasih karena bisa dapatkan rumah secara gratis,” katanya.

Kendati demikian, Masita juga sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan tersebut utmanya kepada walikota Palopo, HM Judas Amir. “Saya sangat berterima kasih kepada pak Judas Amir, karena baru kali ini mendapatkan kejutan yang luar biasa,” katanya.

Dalam pelaksanaan itu pula, ketua harian DPD Golkar, Nurdin Halid ikut menyumbangkan paket umrah dalam kuis yang diadakannya dalam acara pelaksanaan jalan sehat itu termasuk Rp10 juta uang tunai yang diberikan kepada warga yang menjawab setiap pertanyaan balon Gubernur Sulsel ini.

Selain Nurdin Halid, ketua DPW Nasdem ikut menyumbangkan dua unit sepeda motor, uang tunai, kulkas, dan sepeda. Setiap pertanyaan yang dijawab warga dengan tepat, Bupati Sidrap ini langsung memberikan hadiah kepada warga yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.

Kedua tokoh ini juga terlibat memandu warga semarak acara Deklarasi dan jalan sehat. Mereka juga masing mencabut nomor undian dari hadiah yang disediakan panitia dari acara jalan sehat tersebut.

Ketua Panitia, Samridwan, mengapresiasi antusias masyarakat dalam menyemarakan acara jalan sehat tersebut. Menurutnya, acara tersebut untuk memeriahkan deklarasi bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo. “Acara ini, selain rumah sebagai hadiah utama juga terdapat lima unit sepeda motor, kulkas dan beberapa hadiah menarik lainnya,” terang Samridwan.(rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top