Kadispora Lepas Tim Panjat Tebing – Palopo Pos
Olahraga

Kadispora Lepas Tim Panjat Tebing

* Menuju Ajang Pra Porda di Sinjai

PALOPO-– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo, Nuryadin SH MH MSi secara resmi melepas tim panjat tebing Kota Palopo di GOR La Galigo Palopo, Rabu, 13 Desember 2017 kemarin. Pada pelepasan itu, Kadispora didampingi Ketua KONI Palopo, Hairul Salim.

Menurut Hairul yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palopo, kepada Palopo Pos usai pelepasan, Pra Porda cabang olahraga panjat tebing dilaksanakan di Kabupaten Sinjai pada 14-22 Desember 2017.

Tim Pra Porda panjat tebing Palopo terdiri 10 atlet putra dan lima atlet putra, plus tiga orang official. Total 18 orang. Mereka akan mengikuti tiga kategori lomba yakni speed, laed, dan boulder.

”Target masuk lima besar. Kami mohon doa masyarakat Palopo, biar bisa lebih baik dan menjadi juara,” terang Ellunk –sapaan akrab Hairul Salim–.

Dimana Porda yang bakal dihelat di Pinrang nanti ini memperebutkan medali 17 medali emas.
Karena itu, Ellunk yang juga pendiri cabor panjat tebing di Palopo ini memberikan support beserta doa masyarakat Palopo agar capaian prestasi di pra porda ini bisa maksimal sebagai langkah awal untuk Porda mendatang. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top