Toraya Maelo Expo and Touring Beromzet Lima Miliar – Palopo Pos
Toraja

Toraya Maelo Expo and Touring Beromzet Lima Miliar

*Kegiatan Berlangsung Meriah

MAKALE-Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae melepas peserta Event Toraya Maelo Expo and Touring 2017 di Obyek Wisata Religi Buntu Burake Makale Tana Toraja, Minggu 17 Desember 2017.

Event ini diikuti oleh Ratusan peserta dari berbagai komunitas motor dan juga dari bebagai Daerah seperti Palopo,Enrekang ,Sidrap,Pare-pare ,Makassar dan Toraja .

Dalam sambutannya Bupati Nicodemus Biringkanae menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang terlibat hingga terlaksananya event tersebut. Karena mendorong kebersamaan dan juga mendorong pariwisata Toraja. Oleh karena itu pihaknya berharap kepada semua agar tahun depan dikemas dengan lebih bersungguh-sungguh .

“Dibuatkan suatu mapping room untuk kita lakukan di Kabupaten Tana Toraja, sehingga berdampak nilai ekonomi bagi masyarakat kecil dan juga bisa jadi karena kehadiran kita semua sudah bisa berbelanja di Kabupaten Tana Toraja kurang lebih 5 milyar selama event ini berlangsung dari tanggal 9 -17 Desember 2017 ,ujar Nico.

Ketua pelaksana Albert Sampelintin dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah bekerja siang dan malam sehinggah event ini dapat terselenggara, dan juga kepada seluruh peserta dari berbagai daerah atas partisipasinya mengikuti event ini.

“Event Toraya Maelo Expo and Touring 2017 di Tana Toraja bukan hanya Daerah Pariwisata tapi juga dapat berbisni,” ungkapnya Ditambahkan Sekretaris Event Toraya Maelo Expo and Touring 2017, Odie Barrung, animo dari peserta sangat baik yang didukung juga oleh cuaca yang cerah, sehinggah para peserta sangat menikmatinya

.” Kita berharap untuk event selanjut tahun depan agar lebih baik lagi dari hari ini, Dan bagi peserta agar dapat berkunjung kembali.

Event Toraya Maelo Touring 2017 diikuti oleh semua jenis motor tanpa hambatan dari star hinggah finish karena jalur yang dilalui tidak ekstrim.Rute yang dilalui oleh seluruh peserta baik motor dan mobil star dari Obyek Wisata Religi Buntu Burake menuju Kebun kopi sulotco Bittuang, lalu ke Bera Makale selatan dan Finish di Kolam Makale. (cr3)

Click to comment

Most Popular

To Top