Aparat Gerebek Pasangan Bugil di Bogar – Palopo Pos
Kriminal

Aparat Gerebek Pasangan Bugil di Bogar

PALOPO— Aparat gabungan yang terdiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta ASN Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Palopo, menggerebek pasangan bugil pada sebuah rumah kost di Kompleks BTN Bogar, Kamis, 21 Desember 2017 siang kemarin.

Si pria berinsial RS (19), buruh bangunan asal Desa Seko, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Sedang wanitanya inisial DN (20), alamat Sampowae, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Liso kepada wartawan menceritakan kronologis penggerebekan. Menurutnya, usai salat duhur, ada laporan dari warga bahwa ada sepasang pria dan wanita yang masuk ke dalam kamar kost.

“Kemudian saya dan Babinsa membantu pihak kelurahan mendatangi TKP dan mengamankan pasangan yg di duga berbuat mesum dalam kost,” beber Liso.

Sementara itu, Lurah Salekoe, Muh Asnawi Sari, mengatakan, saat ditemukan, keduanya dalam keadaan tidak berbusana. Tindakan yang dilakukan yakni membawa pasangan tersebut ke Kantor Kelurahan Salekoe.

“Selanjutnya kami memanggil keluarga kedua belah pihak untuk dibuatkan surat pernyataan agar tidak melakukan hal tersebut kembali,” tegas Muh Asnawi Sari. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top