Wow.. Atlit Voli Pantai Putra Putri Lutra Lolos di Porda Pinrang – Palopo Pos
Olahraga

Wow.. Atlit Voli Pantai Putra Putri Lutra Lolos di Porda Pinrang

MASAMBA — Atlit Voli pantai Baik Putra dan Putri Kabupaten Luwu Utara Mendapat Tiket Untuk Berlaga pada Pekan Olahraga antara Daerah (Porda) di Pinrang.

Hal ini terlihat Pada Perebutan Tiga besar Pra Porda Wilayah 2 pada Cabang Olahraga Voli Pantai yang dilaksanakan di Lapangan Taman Siswa Masamba Sabtu, 23 Desember 2017 Kemarin.

Pada pra kualifikasi praporda cabang olahraga voli pantai/pasir wilayah 2 ini masing-masing putra dan putri menghasilkan 3 tim terbaik menuju PORDA, Kata Mardia Panitia Pra Porda Voli Pantai Kepada Palopo Pos Kemarin.

Adapun yang lolos sesuai peringkat yaitu , untuk Putra Juara 1 kabupaten sidrap, Disusul Juara 2 kabupaten Luwu dan Juara 3 putra Kabupaten Luwu utara.

Sementara untuk Putri Juara 1 Kabupaten Luwu utara ,
selanjutnya Juara 2 kabupaten wajo dan Juara 3 putri kota palopo, Kata Mardia

Sedangkan Kabupaten Toraja Utara , Tana Toraja, enrekang Serta Soppeng dan Bone tidak Lolos ke Porda .

Kapolres Luwu utara AKBP Boy FS Samola mengatakan selamat kepada para juara, terus berlatih untuk event PORDA sebab masih ada waktu persiapan untuk menuju PORDA di pinrang.

Yang tidak juara jangan berkecil hati,terus berlatih dengan giat untuk menunjukkan bahwa kalian bisa,sebab masih banyak event-event ke depannya. kata Boy sapaan akrab Perwira menegah ini.

Kami Mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang membantu mensukseskan kegiatan ini.

Pada Penutupan Pra Porda Wikayah Dua , dihadiri Sekretaris PBVSI provinsi Sulawesi selatan Kompol Zet salino, Kadispora Luwu utara jumal jayair lussa. (jun)

Click to comment

Most Popular

To Top