Jika Tak Layak Pake, 12 Randis Anggota DPRD Bakal Dilelang – Palopo Pos
Luwu Utara

Jika Tak Layak Pake, 12 Randis Anggota DPRD Bakal Dilelang

ilustrasi

MASAMBA — 12 Kendaraan Dinas Anggota DPRD Luwu utara bakal di lelang Jika Dalam pemeriksaan tim Teknis Dinas perhubungan Kabupaten Luwu utara tidak kayak pake lagi.

Hal ini dikemukakan Bupati Luwu utara Hj Indah putri Indriani saat memeriksa kondisi pisik 12 Randis yang telah di tarik dari Anggota DPRD Luwu utara di pelataran Halaman Kantor Bupati jalan simpurisiang Masamba. Rabu 3 Januari 2018 kemarin.

Indah sapaan akrab Orang Nomor satu di Bumi Lamaraginang mengatakan jika setelah tim teknis memerikasa kondisi 12 Randis yang ditarik dari anggota DPRD sudah tidak layak pake atau sudah tidak ekonomis maka kita bakal lelang .

“dari pada randis tersebut tidak ekonomis hanya menjadi beban maka kita akan lelang” kata Indah

Namun itu tergantung hasil pemeriksaan tim teknis dari dinas perhubungan. tuturnya.

Saat ini saya hanya mengecek kebersihan dan kondisi pisik dari 12 randis yang telah di kembalikan.

Sementara itu Plt Sekwan Lutra Muchtar Jaya mengatakan ada 13 Randis yang di pinjam pakai ke anggota dprd. namun baru 12 yang diserahkan.

adapun merek randis yang diserahkan 1 Unit Mitsubishi Pajero Sport Randis Ketua DPRD dan 11 Unit Daihatsu Senia .

satu unit lagi yakni Navara belum diserahkan . terang Muchtar jaya Senada itu Kabid Aset Andi Eka mengatakan jika nantinya sudah ada hasil dari tim pemeriksa . dan hasilnya tidak ekonomis sesuai petunjuk bupati maka akan kita lelang . adapun sistem lelangnya secara online. semua bisa menawar. ungkapnya. (jun)

Click to comment

Most Popular

To Top