Renang Loloskan Empat Nomor – Palopo Pos
Olahraga

Renang Loloskan Empat Nomor

PALOPO-– Prestasi gemilang kembali diraih oleh atlit Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Palopo. Dalam pelaksanan pra porda yang berlangsung di kolam renang UNHAS Makassar, Palopo meloloskan empat nomor ke ajang Porda.

”Palopo berhasil meloloskan empat atlit terbaiknya ke Pra Porda,” terang Pelatih Renang Pra Porda Palopo, Ahmad kepada Palopo Pos, Rabu kemarin.

Menurutnya, empat atlit renang Palopo yang lolos ke Porda Pinrang 2018 mendatang masing-masing Rudianto pada kelas gaya bebas dan kupu-kupu, Muhammad Arham pada gaya punggung, Rahmat pada gaya dada, dan Farhan pada gaya bebas.

Ahmad yang mendampingi langsung para atlit mengatakan bahwa anak asuhnya telah berupaya maksimal pada ajang praporda ini dan hasilnya bisa dilihat. ”Mereka berhasil lolos. Mereka juga menjalankan dengan baik instruksi pelatih,” katanya.

Sementara itu, Ketua PRSI Kota Palopo, Faisal SSos MSi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi segenap atlit pelatih dan offisial dengan hasil yang diperoleh pada Pra Porda renang di Makassar.

Komisioner KPU Palopo ini juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini telah menyusun program latihan secara baik agar para atlit renang tersebut dapat meraih medali sesuai target pada ajang Porda Silsel di Pinrang mendatang. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top