Fauzi Optimis Menangkan NH Aziz – Palopo Pos
Luwu Utara

Fauzi Optimis Menangkan NH Aziz

-Targetkan Suara Capai 70 Persen

MASAMBA — Ketua Partai Golkar Luwu Utara, Muh Fauzi optimis memenangkan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Aziz Kahar Muzakkar pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan Juni 2018 mendatang.

Optimisme ini tidak hanya dalam bentuk retorika belaka namun Golkar Luwu Utara telah membuktikan dengan kerja kerja politik yang telah dilakukan Partai Golkar Luwu Utara.
Hal tersebut diungkapkan Fauzi sebelum NH-Aziz mendaftar sebagai Calon Gubernur di Warkop Bengkel Masamba, Rabu 10 Januari 2018.

Fauzi mengatakan, sebelum dan sesudah NH-Aziz mendaftar sebagai calon Gubenur di KPU, Partai Golkar telah melakukan pergerakan sosialisasi NH-Aziz sebagai Calon Gubenur.

Karena memang deklarasi yang dilakukan pasangan NH-Aziz telah lama. Pendaftaran ke KPU hanya sekedar mengikuti prosedur yang diamanatkan oleh regulasi yang ada. Karena itu, sebut Fauzi, Partai Golkar telah lama melakukan pergerakan dalam rangka memenangkan NH-Aziz.

Masih kata suami Bupati Luwu Utara ini, Partai Golkar bersama partai pengusung akan all out memenangkan NH-Aziz di Luwu Utara.

Terkait target, Fauzi mengatakan memangkan NH-Aziz di Luwu Utara bukan sekedar mengada ada, melihat struktur Partai Golkar mulai dari tingkat desa sampai kabupaten sudah terbentuk. Apalagi dibantu juga dari partai pengusung dan pendukung.

Selain itu, ungkap Fauzi, optimisme ini juga dilatarbelakangi faktor sejarah bahwa suara Aziz di Pemilu DPD cukup signifikan.

”Target kita untuk memenangkan NH-Aziz di Luwu Utara kita targetkan 60 persen sampai 70 persen,” tandasnya. (jun/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top