New Rush Dilaunching Hari Ini – Palopo Pos
Ekonomi

New Rush Dilaunching Hari Ini

* Kalla Toyota Target SPK 20 Unit

PALOPO— Kalla Toyota memenuhi janjinya terkait penjualan New Rush 2018 di Luwu Raya untuk segera hadir. Pasalnya, konsumen telah menanti-nanti sejak tahun lalu. Generasi kedua Toyota Rush ini bakal dilaunching Kamis, 11 Januari 2018 sore ini di Show Room Kalla Toyota Palopo.

Erwinsyah, Supervisor Kalla Toyota Palopo menyebutkan pada launching ini juga dilakukan penyerahan unit kepada salah seorang konsumen. “Beberapa unit New Rush 2018 sudah ada di Showroom, kami akan serahkan kepada konsumen yang terlebih dahulu melakukan inden di sela-sela launching produk besok,” kata Erwin.

Menurut Erwin banyak konsumen yang penasaran dengan unit ini. Dimana banyak perubahan yang terdapat didalamnya. Baik interior, exterior, hingga tekhnologi mesin yang dipakai. “Karena itu kami akan jelaskan lebih detail apa sih yang menjadi keunggulan New Rush 2018 ini pada acara launching nanti. Intinya jauh berbeda dari pendahulunya,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya perbedaan atau keunggulan New Rush generasi kedua ini yakni sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) berkapasitas 1500 CC. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk kendaraan tujuh penumpang serta efisiensi bahan bakar yang diklaim lebih baik 10 persen dari model sebelumnya.

Selain mesin, perbedaan New Rush 2018 dari generasi sebelumnya juga terletak pada interior yang didesain dengan konsep “True 7 Seater SUV”. Itu dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. New rush baru ini memiliki dimensi yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dimensinya 4.420 x 1.745 x 1.740 mm. Lebar 1.685 mm dengan tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm sama dengan sebelumnya.

New Rush 2018 ini memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm. Dan ban serep ditempatkan di bagian bawah lantai belakang. Untuk penjualan Kalla Toyota Palopo menargetkan SPK 20 unit selama Hot Prospek nanti. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top