Awas, Jalan Berlubang di Depan BRI Balandai, Warga Protes – Palopo Pos
Metro

Awas, Jalan Berlubang di Depan BRI Balandai, Warga Protes

PALOPO — Jalan berlubang di poros DR Ratulangi, tepatnya depan kantor cabang BRI semakin parah. Bahkan sore kemarin, Kamis 11 Januari 2018 pengendara motor nyaris terbalik karena menginjak lubang tersebut. Warga setempat mendesak agar pemerintah melakukan perbaikan jalan sebelum jatuh korban.

Menurut Abidin, warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, sebelumnya jalan yang rusak itu membentuk lubang yang tidak terlalu besar, namun semakin hari semakin parah karena lubangnya menjadi besar dan melebar.

“Sebagai warga kami sudah menutup lubangnya dengan kerikil tapi jalannya makin rusak parah. Harusnya pemerintah jeli dan segera memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak ini sebelum terjadi kecelakaan fatal,” kata Abidin.

Seorang pengendara motor juga mengeluh, karena kerusakan jalan itu membuatnya nyaris mengelami kecelakaan. “Bayangkan apa jadinya seandainya saya terbalik. Jadi harapan kami pemerintah segera memperbaiki jalan yang sudah rusak parah,” katanya.

Sekaitan jalan rusak, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palopo, Antonius Dengeng belum dapat dikonfirmasi karena sedang tidak ditempat saat Palopo Pos mendatangi kantornya. Bahkan saat dihubungi ponselnya sedang tidak aktif. Namun demikian, diharapkan pengendara agar berhati-hati ketika melewati poros Ratulangi karena ada lubang di depan kantor BRI Cabang Palopo. (him/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top