Dua Tokoh Toraja Utara Sesalkan Randis Dipakai Pihak Swasta – Palopo Pos
Toraja

Dua Tokoh Toraja Utara Sesalkan Randis Dipakai Pihak Swasta

RANTEPAO– Masyarakat Toraja Utara dikejutkan dengan adanya pihak swasta yang memperpergunakan mobil Jeef Wrengler , mobil yang perna dipergunakan mantan Bupati Fredrik Batti Sorreng periode 2010-2015 .

Kedua Tokoh Toraja Utara masing-masing Suli Matius.SH dan Ir.Rudi Rantepasang bersuara terkait Randis Toraja Utara yang digunakan Pihak Swasta.Jumat,12 Januari 2018.

Sekretaris LSM.

Aliansi Indonesia Suli Matius.SH katakan “sangat menyesalkan adanya pihak swasta memakai mobil Randis Aset Daerah oleh pihak swasta berbulan-bulan.

Wakil Ketua PDI Perjuang ini juga tambahkan bahwa”Asam lambung saya naik saat melihat di medsos tiga orang bergaya di mobil Jeff wrengler yang harganya milyaran, sementara Bupati saat ini hanya memakai mobil ratusan juta,ujar Suli dengan nada geram.

Ditambahkan Ketua FKKPI Toraja Utara Rudi Rantepasang bahwa “secepatnya mobil randis Jeef Wrengler ditarik segera ,sangat tidak elok seorang swasta yang tidak memiliki kafasitas untuk memakainya ,lalu dengan bangganya dipake untuk salurkan hobinya saat ikut ringrood crismasday dan tidak segan-segan memalsukan nomor plat mobil tersebut.

“Kalau tidak secepatnya ditarik dari pihak swasta ,maka saya beserta anggota akan menarik kuncinya lalu membawah ke kantor Bupati Toraja Utara..

ditambahkan Sekretaris Pemekaran Toraja Toraja Utara jelaskan “Akibat adanya pihak swasta memakai mobil Pemda Toraja Utara menjadi pelajaran untuk kedepannya ,agar tidak ada lagi dikemudian hari hal-hal yang seperti ini ,sebut Suli. (Cr3)

Click to comment

Most Popular

To Top