Guru SMKN 1 Pembeli Pertama New Rush – Palopo Pos
Ekonomi

Guru SMKN 1 Pembeli Pertama New Rush

* Launching Dilakukan Hamzah Jalante di Showroom Kalla Toyota

PALOPO– Kalla Toyota Palopo akhirnya memperkenalkan kepada konsumen di Luwu Raya All New Rush 2018 pada kegiatan Launching di Showroom Kalla Toyota, Kamis, 11 Januari 2018. Type ini disambut antusias customer yang hadir.

“Memang, type ini sudah dinanti-nanti sejak tahun lalu. Tepatnya bulan sepuluh kemarin, konsumen yang inginkan unit SUV harus menahan diri menunggu kehadiran All New Rush,” sebut Supervisor Kalla Toyota Palopo, Erwinsyah saat product knowledge di acara launching tersebut. Sebagai pemilik pertama di Luwu Raya ini atas nama Monalisa, warga Kota Palopo yang telah menerima secara simbolis All New Rush 2018 TRD Sportivo yang diinginkannya. Monalisa merupakan guru PNS SMKN 1 Palopo, tinggal di Jl. Opu Tosappaile.

Erwinsyah saat diwawancara Palopo Pos mengungkapkan yang sudah inden sejak tahun lalu itu ada 10-an orang. Ditambah lagi pada launching kemarin Surat Pesanan Kendaraan (SPK) oleh konsumen sebanyak 19 unit. “Luar biasa antusias masyarakat terhadap All New Rush, dan memang type ini merupakan SUV sejati,” sebutnya.

Meski inden cukup besar namun pihak Kalla Toyota menjanjikan untuk memenuhi seluruhnya sampai akhir bulan ini. Meskipun baru, pihaknya mengakui tidak kesulitan dalam pemenuhan stok tersebut. Hal itu karena suplai produk cukup besar. “Yang melakukan inden tidak bakal menunggu lama karena suplai cukup besar ke kami,” katanya.

Kepala Cabang Kalla Toyota, Ermansyah Rachimi dalam sambutannya di acara launching unit tersebut mengakui pelayanan menjadi nomor satu di Kalla Toyota Palopo. Termasuk dalam pemenuhan stok yang menjadi bagian dalam pelayanan tersebut. Begitu juga dengan pola pemasaran yang menggunakan segala media untuk lebih dekat dengan konsumen. “Layanan akan kami maksimalkan untuk lebih dekat dengan konsumen,” katanya.

Launching All New Rush ini berlangsung semarak dihadiri oleh customer loyal Kalla Toyota Palopo. Wali Kota Palopo diwakili oleh Kepala DPKAD Kota Palopo, Hamzah Jalante melakukan pengguntingan pita disaksikan seratusan customer yang hadir. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top