Thamrin Jufri Gabung JUARA – Palopo Pos
Politik

Thamrin Jufri Gabung JUARA

PALOPO — Tokoh kesehatan Kota Palopo dr H Thamrin Jufri saat ini telah bergabung dalam barisan perjuangan pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA). Tentunya menambah semangat dan motivasi bagi pasangan bertagline Juara tersebut.

Kemampuannya memajukan Kota Palopo yang sudah terbukti dari berbagai aspek dan manfaatnya benar-benar telah dirasakan masyarakat Kota Palopo menjadi alasan bagi pribadi Thamrin Jufri mengarahkan dukungan ke pasangan Juara. Sebab HM Judas Amir yang saat ini menjabat sebagai walikota telah membuktikannya.

”Insya Allah, secara pribadi dan atasnama keluarga saya menyatakan sikap, mendukung penuh pasangan JUARA pada pemilihan walikota Palopo 2018. Saya akan sampaikan kepada seluruh keluarga saya untuk terus mensosialisasikan pasangan JUARA,” kata Thamrin Jufri, saat melakukan pertemuan dengan RMB, bakal calon wakil walikota Palopo.

Lanjut dikatakan mantan calon walikota Palopo tahun 2013, lalu, pembangunan Kota Palopo saat ini luar biasa. Mulai dari infrastruktur sampai pada pembangunan perekonomian masyarakat. Apalagi, Judas saat ini menggandeng Rahmat sebagai wakilnya.

“Kami mengenal Pak Rahmat sebagai sosok yang ramah, pernah menjadi wakil walikota dan ketua DPRD dan tidak pernah kami mendengar sedikitpun Pak Rahmat berbuat hal-hal yang tidak disenangi orang. Pak Judas dan Pak Rahmat adalah sosok yang berpengalaman,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmat M Bandaso di hadapan sejumlah kolega dr Thamrin Jufri mengakui jika dukungan Thamrin Jufri ini menjadi tambahan amunisi serta semangat untuk melaksanakan kerja-kerja politik pada pilwalkot 2018.

”Dengan bergabungnya Bapak Thamrin Jufri didalam barisan kami, tentu menjadi tambahan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras memenangkan pertarungan pilwalkot 2018,” kata Rahmat. Dengan bergabungnya mantan Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Sawerigading Kota Palopo ini membuat Rahmat Masri Bandaso optimistis bahwa Juara bakal menjadi pemenang pada Pilwalkot 2018.

”Terima kasih kepada Bapak Thamrin Jufri atas inisiatif beliau untuk mendukung Pasangan Juara. Insya Allah, jika Tuhan menghendaki dan Masyarakat Palopo merestui dan memilih kami, maka kami akan jaga dan jalankan amanah ini dengan baik,” ujar RMB, sapaan akrabnya.

Menurut RMB selain Thamrin Jufri masih ada beberapa figur dan tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang yang akan bergabung didalam barisan pasangan juara.”Kita selalu membuka diri kepada siapa saja yang ingin bersama-sama dengan kami memenangkan pasangan Juara,” sebutnya. (ald/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top