Hotel Mulia Indah Bikin Kejutan – Palopo Pos
Ekonomi

Hotel Mulia Indah Bikin Kejutan

PALOPO— Tahun 2018, persaingan industri perhotelan di Kota Palopo semakin kompetitif. Jika tidak berbenah, diyakini akan ‘good by’. Karena itu, Hotel Mulia Indah yang terletak di Jl. Mangga, akan membuat kejutan pada tahun ini.

”Akan ada kejutan di tahun ini. Tunggu aja tanggal mainnya,” ucap Manajer Hotel Mulia Indah Palopo, Aris Dodi di Warkop Phoenam City Market Palopo, Jumat, 12 Januari 2018 siang kemarin.

Menurutnya, salah satu keluhan pelanggan yang berkunjung ke hotelnya adalah perjalanan dari lantai dasar ke lantai tiga, khususnya ruang pertemuan cukup tinggi. Manajemen menyikapi keluhan itu dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap tamu. ”Ini yang kita benahi,” ucapnya.

Pembenahan itu dilakukan manajemen Hotel Mulia Indah, karena hotel lain sudah berbenah. Seperti sebuah hotel di sekitar Terminal Dangerakko telah melakukan renovasi besar-besaran. Ada juga hotel sudah menata tempat parkirnya. Ada hotel baru tak jauh dari Terminal, menawarkan tarif kompetitif. Apalagi ada hotel baru di Jl. Andi Kambo, yang kini menjadi langganan tempat sosialisasi atau pertemuan.

Pembehanan itu, lanjut Aris, juga sebagai persiapan untuk menyambut Festival Keraton Nusantara (FKN) tahun 2019 yang akan dipusatkan di Kota Palopo. Event ini, dipastikan banyak tamu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top