Adik Ditiduri, Badik Bertindak – Palopo Pos
Kriminal

Adik Ditiduri, Badik Bertindak

* Pemuda Lutra datang Menikam di Palopo

PALOPO— Tak terima adiknya ditiduri, dua pemuda bersaudara dari Kabupaten Luwu Utara (Lutra) datang ke Kota Palopo. Ia mencari mencari NN (30), warga Jl. Carede, Kecamatan Wara Timur, dan menikamnya. Empat tusukan bersarang di bagian tubuh korban.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Carede, Minggu, 14 Januari 2018, sekira pukul 03.15 Wita, dini hari. Untungnya, korban masih selamat dari maut. Pelakunya AD (29), pekerjaan Tukang Ojek, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Dan RU (30) pekerjaan petani, alamat Bone-Bone Kabupaten (Lutra).

Beberapa saksi langsung dimintai keterangan. Hanya butuh dua jam, tepatnya, pukul 05.00 Wita, Tim Jatanras Polres Palopo, langsung membekuk dua pelaku bersaudara asal Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf, kepada Palopo Pos, mengatakan, pelaku bersaudara awalnya mendatangi korban. Saat itu para pelaku menanyakan kepada korban bahwa “Kau Sudah Meniduri Adik Kami” inisial CI (27) asal Sukamaju, Lutra.

Kedua pelaku yang sudah emosi, RU kakak dari AD, langsung menikam korban (NN) menggunakan sebilah badik yang sudah di bawah dari rumah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada bagian lengan sebelah kanan, luka tusuk pada bagian dada dan pundak, luka terbuka pada bagian lengan kiri.

“Memang sebelumnya ada permasalahan adik kandung pelaku CI katanya sudah digauli korban sehingga pelaku emosi dan langsung menikam korban,” kata Ardi Yusuf, siang kemarin.

Setelah ditikam sebanyak empat tusukan, korban roboh ke tanah dan para pelaku kabur.

Warga yang melihat korban sudah besimbah darah, kemudian melarikan korban ke RS Mega Buana untuk mendapatkan pertolongan.

“Setelah dibekuk, kemudian keduanya langsung di bawa ke Polsek Wara untuk menjalani proses hukum. Informasi yang kami peroleh, korban sudah dipindahkan ke RSU Sawerigading. Kondisinya kami dengar sudah agak membaik dari sebelumnya,” pungkasnya. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top