Ismerda Lebang Soroti Masalah Penyakit Sosial yang Ada di Toraja – Palopo Pos
Toraja

Ismerda Lebang Soroti Masalah Penyakit Sosial yang Ada di Toraja

MAKALE-Komjen Pol (PURN) Drs.Ismerda Lebang adakan pertemua bersama Forum Silatuhrahmi Polri bersama Masyarakat dalam mengamankan dan menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2018,didampingi Kapolres Tana Toraja AKBP.Julianto P.Sirait dan Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Romba Sombolinggi, di Gedung Tammuanmali’, Jumat, 9 Februari 2018.

Dalam pertemuan tersebut hadir diantaranya Kapolres Tator AKBP.Julianto P.Sirait,Ketua KPU Tator Rizal Randa,Ketua KPU Torut Mery Parura, Ketua ( Aman ) Romba Sombolinggi ,Crystal Ranteallo , Tokoh Adat,Tokoh Agama Tator dan Torut ,FKPPI, P.Pancasila dan Anggota Polri.

Menurut Ismerda di dalam ukiran pa’bungkang tasik, sudah tertuang semua mengenai simbol orang Toraja yang memaksakan generasi Toraja untuk berkembang seperti manuk londong (ayam jantan). “Laki-laki harus menjadi pemberani, baik, pintar, inisiatif berbicara yang benar dan tidak berbicara angkuh “katanya. Berita lengkapnya baca di Palopo Pos edisi Sabtu, 10 Februari 2018. (Albert)

Click to comment

Most Popular

To Top