Duta Narkoba Kunjungi Pusat Rehabilitasi Baddoka – Palopo Pos
Metro

Duta Narkoba Kunjungi Pusat Rehabilitasi Baddoka

PALOPO — Sekitar 50 orang Duta Anti Narkoba se Tana Luwu melakukan kunjungan ke Pusat Rehabilitasi Narkoba Baddoka Makassar beberapa waktu lalu. Kunjungan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak para Duta Anti Narkoba melihat langsung para pecandu narkoba yang sedang mengikuti proses penyembuhan atau rehabilitasi.

Hal ini diungkapkan Pimpinan I La Galigo Organizer sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, Sharma Hadeyang, SE.,M.Si kepada Palopo Pos, Jumat 9 Februari 2018. Dimana saat itu Sharma Hadeyang memimpin rombongan duta Anti Narkoba se Tana Luwu bersama para anggota dari Manajemen Model, Seni dan Budaya I La Galigo Organizer yang selama 10 tahun telah berkiprah dan peduli Gerakan Anti Narkoba bagi para pelajar, mahasiswa dan pemuda di Tana Luwu ini.

Sharma mengatakan, selain itu para Duta Narkoba se Tana Luwu juga mendapatkan banyak ilmu dan arahan dari Kepala Pusat Rehabilitasi Baddoka Makassar, AKBP Agustinus Sollu, SH, MSi. Dalam arahannya, Kepala Pusat Rehabilitasi Baddoka mengharapkan agar para generasi muda wajib melindungi dirinya dari bahaya laten Narkoba dan lebih mampu menentukan langkahnya untuk meraih cita-cita masa depan.

”Kegiatan ini juga menjadi media bagi para Duta Anti Narkoba mendptkan masukan yang sangat berarti sebelum mereka turun ke lapangan untuk melakukan Gerakan Pemuda Anti Narkoba baik di lingkungan sekolah, kampus dan terutama pada lingkungan keluarga masing-masing,” sebut Sharma kemarin.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Duta Anti Narkoba Tana Luwu 2017, Aulia Aprinida (SMAN 4 Palopo), Muh Fikridana (SMKN 2 Luwu Utara), Muh Adam Ramadhan dan Audry Tifani masing-masing Runner Up 1 dari SMAN 12 Luwu dan SMAN 6 Palopo, Duta Pelajar Anti Narkoba Luwu Utara, Sulhan Akbar dari SMAN 18 Luwu Utara serta para duta lainnya. (rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top