Judas Amir Silaturahmi dengan Warga Jaya – Palopo Pos
Politik

Judas Amir Silaturahmi dengan Warga Jaya

PALOPO –— Judas Amir ke Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, malam tadi. Di kelurahan paling ujung utara Palopo tersebut, bakal calon walikota Palopo disambut meriah. Baik dari ibu-ibu dan anak mudanya.

Mereka mengacungkan simbol JUARA yang selama ini dipopulerkan oleh pasangan tersebut. ”Oppoki pak wali. Lanjutkan pembangunan,” teriak ibu-ibu saat menyambut kedatangan incumbent Judas Amir.
Judas Amir membalasnya dengan simbol JUARA.

Taming M Somba, warga Jaya, juga tim JUARA, mengatakan, Judas Amir telah membuktikan kinerjanya dan masyarakat Telluwanua menginginkan Judas Amir melanjutkan programnya di 2018. ”Sebagai rasa syukur dan terima kasih, maka masyarakat Kelurahan Jaya akan memilih JUARA,” ujar mantan anggota DPRD Palopo ini.
Kata dia, masyarakat Jaya telah merasakan sentuhan dari program Judas Amir. ”Kinerja Pak Judas sudah terbukti,” tambahnya.

Ia juga teringat pesan Habibie, mantan presiden RI. Ia mengatakan begini. ”..Pilihlah pemimpin yang telah terbukti kinerjanya..”.

Di kesempatan itu, Judas Amir juga menyampaikan orasi politik singkatnya. Ia sangat terharu dan mengapresiasi antusiasme warga yang datang menghadiri acara silaturahmi tersebut. Semoga kebersamaan ini tetap lanjut sampai ke hari pencoblosan.

Suasana makin meriah. Warga yang memadati lapangan Kelurahan Jaya larut dalam kegembiraan dengan aksi seni berupa dero.(ary)

Click to comment

Most Popular

To Top