Amsal Sampetondok: Saya Siap Turun Gunung Untuk Menangkan Ome-Bisa – Palopo Pos
Politik

Amsal Sampetondok: Saya Siap Turun Gunung Untuk Menangkan Ome-Bisa

PALOPO – Tim pemenangan Ome-Bisa menggelar silaturrahmi Media Centre Budi Sada, Jl. Kehutanan, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel, Minggu (11/2/2018) malam.

Dalam acara tersebut, dihadiri ratusan elemen masyarakat Kota Palopo mulai dari relawan, Tim pemenangan maupun masyarakat yang baru menyatakan sikap untuk bergabung pada barisan pasangan Ome-Bisa.

Tak hanya itu salah satu Tokoh masyarakat Kota Palopo, Amsal Sampetondok juga telah menyatakan dukungannya, bahkan siap turun gunung untuk memenangkan pasangan yang bertagline mudah, sederhana, merakyat dan amanah ini.

“Apapun saya akan lakukan dengan cara positif demi memenangkan pasangan Ome-Bisa pada Pilwalkot 2018-2023 kedepan,” tegasnya dihadapan ratusan warga.

Menurut Amsal, alasan memilih pasangan Ome-Bisa karena pasangan tersebut adalah pasangan yang penuh komitmen, cerdas serta amanah.

Tak hanya itu mantan Anggota TNI berpangkat Letkol ini juga sempat menyampaikan pembekalan serta taktik di dihadapan para relawan serta simpatisan pasangan Ome-Bisa.

“Saya harap kepada keluargaku, sahabatku serta simpatisan yang hadir dalam kegiatan silaturrahim ini agar selalu taat kepada aturan, jangan ada yang lawan aturan dan ikuti perintah undang-undang, jangan mudah terpancing dengan sesuatu hal yang tidak jelas, mari kita tetap fokus untuk bergerak memenangkan pasangan Ome-Bisa pada pilwalkot 2018,” jelasnya.

Sementara itu, calon Walikota Palopo, Ahkmad Syarifuddin yang juga hadir dalam silaturrahmi tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Amsal Sampetondok yang telah bergabung dalam barisan pasangan Ome-Bisa.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kakanda ku Pak Amsal yang telah memberikan dukungannya kepada kami dan akan memenangkan pasangan Ome-Bisa pada Pilwalkotn 2018 mendatang,” ungkapnya yang disambut aplous oleh ratusan pendukungnya.

Selain itu, Ome sapaan akrabnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang telah memberikan dukungannya selama ini. (##)

Click to comment

Most Popular

To Top