Sport Station Cash Rebate Rp100 Ribu – Palopo Pos
Ekonomi

Sport Station Cash Rebate Rp100 Ribu

PALOPO— Sport Station memberikan promo Spesial Imlek berupa cash rebate Rp100 ribu untuk transaksi minimal Rp750 ribu. Potong harga tunai ini berlaku selama bulan Februari 2018. Ada dua gerai Sport Station di Palopo yakni di Jl. Rambutan dan Lantai II City Market.

Menurut Yayu Muspika, Sales Sport Station City Market yang ditemui Palopo Pos, kemarin, cash rebate adalah tawaran yang diberikan kepada konsumen untuk potongan harga tunai, saat mereka membeli barang konsumen. Oleh karena itu, potongan harga tunai dapat dianggap sebagai kupon diskon. ”Tergantung kosumen, mau potong harga atau cash rebate-nya dipakai kembali belanja,” terangnya.

Disamping itu, Sport Station sedang ada promo diskon hingga 70 persen. Sepatu merek Diadora dengan harga Rp300-an ribu, kini menjadi Rp119 ribu dengan adanya diskon 70 persen. Diskonnya pun bervariasi, ada diskon 50 persen, 40 persen, ada pula 30 persen.

Sport Station ini terkenal dengan brand pakaian olahraga, utamanya sepatu dan pakaian dengan tampilan sporty. Ada sepatu kets yang sedang trend sekarang. Sepatu yang sangat simpel dan enak dipakai. Brand yang disediakan seperti Reebok, Airwalk, Converse, New Balance, dan masih ada lagi lainnya. ”Harga sepatu terendah di sini Rp200 ribu. Yang tertinggi untuk saat ini Rp700 ribu-an,” terang Yayu. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top