Ini Alasan NH-Aziz Incar Nomor Urut 1 – Palopo Pos
Politik

Ini Alasan NH-Aziz Incar Nomor Urut 1

MAKASSAR—Pilgub Sulsel 2018 memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon), Selasa, 13 Februari. Empat kandidat akan memilih nomor hoki yang akan dipakainya pada sisa tahapan Pilgub Sulsel 2018.

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tidak mempersoalkan nomor urut berapapun yang diperoleh. Namun, jika dapat memilih, pasangan tegas, merakyat dan religuus itu mengharapkan nomor urut 1.

Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1. Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik. Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

“Besok (Selasa, 13 Februari) pengambilan nomor urut. Semua nomor bagus, tapi nomor urut 1 kan yang terbaik,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid, seusai penetapan kandidat, Senin, 12 Februari.

NH-Aziz bersama tiga kandidat lain telah dinyatakan lolos sebagai peserta Pilgub Sulsel 2018. Selanjutnya, para paslon itu akan bertarung memenangkan hati masyarakat Sulsel sebelum memasuki tahapan pencoblosan. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top