Lagi, 315 Aparat Disiagakan – Palopo Pos
Luwu

Lagi, 315 Aparat Disiagakan

BELOPA—Jika tidak ada aral melintang Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Luwu akan menggelar rapat pleno penentuan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemilukada 2018.

Kapolres Luwu melalui Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral SH, kepada harian ini mengatakan, aparat keamanan akan bersiaga di sekitar sekretariat KPU Luwu sehubungan kegiatan pencabutan nomor Paslon Pilkada Luwu 2018

“Seperti kegiatan sebelumnya, kita tetap berharql agar suasana tetap kondusif. Untuk itu kita akan ada aparat berjaga dikantor KPU Luwu,” kata Herman.

Herman menambahkan, sebanyak 315 personil akan bersiaga mengawal tahapan pencabutan nomor urut yang akan dilaksanakan di media center KPU Luwu pada pukul 10.00 WITA.

“Besok KPU Luwu mengundang Paslon dan simpatisannya dengan estimasi massa 125 orang. Aparat akan bersiaga dari tiga satuan yaitu Polisi sebanyak 135 orang, unsur TNI sebanyak 2 peleton dan 1 kompi pasukan Brimob, ” Kata Herman Paral

Herman menambahkan dengan jumlah total sebanyak 315 personil itu sejumlah titik akan dijaga oleh aparat termasuk beberapa objek vital diantaranya kantor Bupati Luwu, kantor Bappeda, kantor DPRD Luwu, kantor Badan Pertanahan Nasional, kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, SPBU di jalan Topoka Belopa  (and/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top