Mandala Finance Berikan 50 Umroh Gratis – Palopo Pos
Ekonomi

Mandala Finance Berikan 50 Umroh Gratis

* Jelang Hari Jadi ke-21 Tahun

PALOPO— Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-21, Mandala Finance akan memberikan umroh bagi 50 nasabah yang beruntung. Hadiah tersebut dipersembahkan bagi para nasabah di seluruh Indonesia, termasuk di cabang Palopo dan Luwu Raya.

Kepala cabang Mandala Finance Palopo, Sakkir Dapungan yang ditemui Palopo Pos, Senin, 12 Februari 2018 kemarin mengungkapkan, program ini adalah rangkaian dari HUT Mandala yang ke-21 tahun. Dengan memberikan hadiah umroh kepada para nasabah setia Mandala Finance yang ada di Indonesia.

“Tiap tahunnya memang diadakan program seperti ini dari pusat dan Palopo sudah tiga kali mendapat kesempatan melakukan undian. Semoga tahun ini juga kembali dipercaya melakukan undian umroh bagi nasabah yang ada di Luwu Raya,” paparnya.

Dikatakannya, para nasabah yang berhak mendapatkan undian ini yaitu yang terdaftar periode Desember 2017 hingga September 2018. ”Tentunya, pemenang undian harus dalam status lancar bayar pada saat pengambilan hadiah,” ujar Sakkir Dapungan.

Selain hadiah utama juga disediakan 210 unit televisi LED, 210 Android dan 2.121 uang belanja. “Periode ini, berlaku mulai Desember 2017 hingga September 2018,” terangnya.

Adapun persyaratan diikutsertakan dalam undian, kata Sakkir, setiap pengajuan kredit pembiayaan yang disetujui pihak Mandala, berhak mendapatkan satu kupon. Selain itu, nomor undian akan dimasukan kedalam sistem, untuk diundi setelah periode program berakhir dan nomor undian berlaku untuk satu nomor kontrak.

Perlu diketahui, dari sembilan kuota paket umroh yang didapatkan di Sulsel pada program tahun lalu. Dua nasabah Mandala Finance Cabang Palopo berhasil mendapatkan undian umroh. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top