NH-Aziz Awali Perjuangan dengan Zikir – Palopo Pos
Politik

NH-Aziz Awali Perjuangan dengan Zikir

MAKASSAR— Jajaran pengurus partai pengusung dan tim relawan pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menggelar zikir dan doa bersama di samping kediaman NH, Jalan Mapala, Makassar, Senin malam (12/2). Setiap tahapan pilgub selalu diawali pasangan ini dengan doa dan dzikir kepada-Nya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, istri Aziz Qahhar, Sabriati Aziz;  Ketua Harian Golkar sekaligus Ketua Tim GNH17, Moh. Roem; Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid; dan Ketua Tim Keluarga, Waris Halid.

Zikir dipandu oleh beberapa pemuka agama di Sulsel, di antaranya Ustad Anwar dan Ustad Azhar. Zikir sesuai hakikatnya, kata Anwar, dilakukan untuk mengingat dan mengharapkan rahmat Allah. Rahmat yang dimaksud termasuk agar NH-Aziz dapat mendulang kesuksesan dalam pilgub mendatang.

“Manusia diciptakan oleh Allah agar menjadi khalifah dan semoga beliau (Pak NH) juga hadir untuk menjadi pemimpin di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

NH menuturkan, zikir dan doa bersama kali ini digelar agar mampu memperoleh keberkahan dan kemudahan dalam menyongsong tahapan selanjutnya. Setelah penetapan calon gubernur, lanjut pasangan Aziz Qahhar ini, upaya pemenangan pilgub akan semakin digenjot.

“Alhamdulillah telah ditetapkan sebagai calon Gubernur Sulsel. Kita bersama-sama memohon doa kepada Allah Swt. agar langkah ke depan dalam menghadapi pertarungan yang semakin ketat, insya Allah bisa memperoleh rahmat kemudahan memenangkan pemilihan gubernur,” pesannya.

Tak hanya kepentingan kelompok dalam mendoakan kemenangan NH-Aziz, zikir dan doa bersama juga digelar agar proses Pilgub dapat berjalan secara sehat dan taat asas. Pasangan ini senantiasa berkomitmen dalam menghadirkan pencerahan demokrasi di Sulsel.

“Kita juga berdoa agar terciptanya pilkada yang demokratis. Besok akan dilakukan pengundian nomor urut calon, semoga besok dan seterusnya KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top